Calon Gubernur Sulut  CEP, Salurkan Bantuan di Bolmong Raya Bagi Warga Berdampak Covid 19

oleh manager
Bagikan berita ini

 

Bolmong Jenderalnews.com – Melalui sahabat CEP Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu yang juga calon Gubernur Provinsi Sulawesih Utara dari Partai Golkar , membagikan bantuan berupa sembako dan masker di  Kota Kotamobagu (KK) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (15/05/2020).

“Kebetulan kami diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat, pembagian Masker dan sayur-mayur ini adalah untuk meringanKan beban warga akibat dampak covid 19,” ungkap Ketua CEP BMR, Jeifi JT Mamangkey (JJM).

 

Menurut JJM, CEP adalah pribadi yang patut untuk di kagumi “CEP orang baik, dia tidak memilih tempat, ras dan agama untuk memberikan bantuan. Bahkan tidak tanggung-tanggung juga,CEP rela mengeluarkan dana pribadi demi keberlangsungan hidup orang banyak,” Ucapnya.

Ditempat terpisah, CEP ketika dihubungi awak media via seluler mengatakan, pembagian sembako, sayur mayur dan masker sudah menjadi komitmennya kepada masyarakat, dimana pandemi covid-19 telah mengganggu perekonomian masyarakat, sehingga walaupun sedikit bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang ada di Sulut.

Setelah menyerahkan bantuan di Bolmong, Selanjutnya Relawan CEP rencananya, Sabtu (16/5/2020) akan berangkat dan menyerahkan bantuan ke Bolmut

 

Reporter Sandra Charlotte

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen