Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Max Sopacua Sakit Keras  

oleh manager
1424 tampilan
Bagikan berita ini

 Subur : Saya Doakan Pak Max Sopacua Agar Lekas Sembuh

Jakarta. Jederalnews.Com  –   Anggota mejelis tinggi  partai demokrat Max Sopacua saat  ini lagi sakit keras dan terbaring di  salah satu rumah sakit di Bogor. Berdasarkan informasi yang di terimah media ini dengan menghubungi  salah satu  putra dari Max Sopacua yaitu   vero.

Ia mengatakan bahwa ,” bapak saya sakit jantung sudah lima hari berada di rumah sakit saat ini sedang mengalami  pemulihan saja.

Sementara itu  salah satu petinggi partai demokrat yaitu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator   Partai Demokrat ( FK – PDPD ) Dr.Ir Muhamad Subur Sembiring yang di hubungi media ini  ( 26/Mei/2020) melalui via telpon selulernya mengatakan  bahwa,” Pak Max Sopacua adalah salah satu kader  terbaik partai demokrat yang sangat militan dan berjasa  besar dalam membesarkan partai  selama ini.

“ Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Besar agar supaya Pak Max Sopacua cepat sembuh dari sakitnya sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya dan bergabung dengan partai demokrat untuk membesarkan partai dalam menghadapi pemilu  2024 “

Sembiring juga berharap kepada semua kader partai demokrat untuk mendoakan Pak Max Sopacua agar bisa sembuh dari sakitnya,” harap Sembiring.

 

Reporter Sandra Charllote

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen