Presiden Joko Widodo Di Goyang : Ini Seruan Komando Kawal Joko Widodo

oleh manager
1929 tampilan
Bagikan berita ini

 

Jakarta.Jenderalnews.com – Dalam menyikapi dinamika berbagai polemik dan hasutan yang bergelora akhir akhir ini dimana maraknya berbagai aksi dan seruàn yang mengarahkan dan membangun Opini pemaksulan yang dapat di berikan kepada Sosok Presiden Republik Indonesia Saat ini yang nyata – nyata Bangsa ini sedang sibuk kerja keras dalam menangani musibah bencana non Alam Pandemi Corona atau Covid19 dimana Kita di Indonesia pun tak luput dari wabah covid19′ Presiden Jokowi beserta para pembantunya sedang fokus nyata dalam menangkal penyebaran Virus Corona dengan berbagai program bantuan dan stimulus kebijakan kepada kondisi yang terdampak Covid19 ,”Kata Bung Arman dalam rilis resminya yang di terimah redaksi ( kamis 4 Juni 2024 )

Lebih Lanjut Araman menjelaskan bahwa,” Presiden Joko widodo beserta Gugus Tugas Covid19 terus berupaya agar Rakyat di negeri ini patuh pada protokol kesehatan agar rakyat di negeri ini bisa menekan laju kurva wabah Covid19. Di saat Negara dan Pemerintahan Jokowi mengajak rakyat dan semua elemen komponen untuk Solid bersama melawan Covid19. disaat itu muncul pula aksi yang tidak kami anggap sebagai aksi bijak dan loyal pada negara ini.

Betapa tidak adanya narasi dan polemik yang kami anggap agenda terselubung yang memanfaatkan situasi ini dimana keresahan dan keterbatasan rakyat dalam keseharian dan keterbatasan ekonomi dalam pemenuhan Kebutuhannya.

Disaat rakyat sedang bersabar dengan kondisi yang menimpa ini yang bisa dikata seluruh masyarakat dunia pun cemas dan terbatas dalam aktifitas dan rutunitas untuk melaksanakan pekerjaannya adanya PHK beberapa perusahaan yang tidak bisa bertahan dalam menghadapi situasi ini.

Dalam kondisi seperti itulah agenda pahlawan kesiangan muncul bak Jamur yang mekar dan seiring bergeraknya angka penularan Corona berbarengan sama dengan agenda busuk yang terlontar untuk meminta nyata dan terang terangan kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo untuk MUNDUR !.

Apakah ini sebuah solusi yang beretika dalam berbangsa dan bernegara.

Dimbahkannya,” ribuan komentar membalas aksi agenda busuk untuk menurunkan Presiden Jokowi tidak diterima oleh rakyat yang sudah merapatkan dukungan terhadap aksi yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Relawan Online Kawal Jokowi 2024 yang di gagas pendirinya Bung Arman sosok Aktifis yang juga tokoh Muda ini yang memiliki Akses dari Aceh hingga Papua telah terbentuk Sebagai Komando wilayah masing yang khusus menangkal pengaruh ujaran Provokatif dan Hoax yang dapat meresahkan Anak bangsa di Negeri ini, kebebasan Berpendapat itu Memang Sah dan Benar diatur dalam Undang Undang Negara kita ‘ tapi jika sudah mengarah kepada Provokasi dan Narasi yang sungguh tidak masuk logika Apa layak dan Pantas ‘Bung Arman akan siap menggelar aksinya sial turun ke  jalan jika aksi para pèmbuat narasi mundur semakin marak terjadi.

Ia juga berharap,” Kita akan ada terus dan terpanggil demi rasa soladaritas anak bangsa di n,egeri ini yang ingin berharap agar Presiden dan wakil serta para menterinya bekerja dengan baik dan fokus pada masalah Covid 19 dan memikirkan recovery ekonomi pasca Covid 19 agar kita semua kembali menghadapi Era hidup Baru Bukan New Presiden ! ,”harapnya

 

Reporter Sandra Charlotte

 

Berita Lainnya untuk Anda

2 komen

FX Hery Prabowo Juni 8, 2020 - 7:37 am

Siap 🙏 ada posko nya kah???? Dan dimanakah??? Jogja area sudah terbentuk posko belum yaaa??? Kordinator jogja siapa dan alamat?

Tks

Salam perjuangan 👌
Bravo Jokowi

Balas
manager Desember 30, 2020 - 5:16 pm

Bapak Kirim Nomor Biar kami bantu kirimkan ke Pengurus Nasional Gercin

Balas

Tinggalkan Komen