Palang Merah Indonesia Kota Magelang Lakukan Evaluasi Pencegahan Penyebaran Covid 19

oleh manager
583 tampilan
Bagikan berita ini

Magelang (Jenderalnews.com) –  Sabtu, 20 Juni 2020 Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Magelang  lakukan evaluasi kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid 19, yang di diikuti  oleh Ketua beserta jajaran pengurus ,Kepala Markas, Kepala Unit Donor Darah  ( UDD) , staf Markas/UDD, Komandan Relawan , Relawan,dan KSR Unit Perguruan Tinggi Negeri Magelang .

Evaluasi yang dilaksanakan di aula Markas PMI tersebut, dipimpin oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono,SE,M.M, membahas tentang kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid – 19 yang dimulai sejak tanggal 18 Maret  sd 19 Juni  2020.

Total kegiatan berjumlah 822 ( Delapan ratus dua puluh dua ) Kegiatan yang meliputi Spraying, Distribusi bantuan, Promosi Kesehatan dan Pelayanan Ambulance , dengan sasaran masyarakat dan Dinas/ Instansi  di wilayah Kota Magelang.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, kegiatan  Pelayanan Donor Darah  juga tetap berjalan ,kendati agak terganggu dengan suasana Covid 19, namun pelayanan permintaan darah tetap dapat terpenuhi.

Sumartono mengapresiasi kegiatan Pencegahan Covid 19 karena PMI Kota Magelang menduduki urutan ke 6  ( enam) Se Jawa Tengah dalam kegiatan tersebut,lebih lanjut dikatakan bahwa masalah Covid  belum tuntas, PMI harus tetap Siaga dan melanjutkan kegiatannya sesuai situasi kondisi dan perkembangan Covid 19, jaga kesehatan dan kehati hatian  agar tetap dapat mengabdi untuk masyarakat.( Aknes )

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen