Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Yang Ke Satu Tahun : HYU Saya Memiliki Impian Besar

oleh manager
822 tampilan
Bagikan berita ini

 Jakarta (Jenderalnews.com ) –  Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Rakyat Cinta  Indonesia  (Gercin ) yang ke satu Tahun dilaksanakan secara sederhana di kantor Gercin jalan percetakan Negara Jakarta pusat senin 27 juli 2020

Dalam sambutan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) Hendrik Yance Udam alias HYU mengatakan bahwa,”saya mempunyai impian besar terhadap Organisasi Gerakan Rakyat Cinta.

“ Gercin baru berusia satu Tahun namun saya memiliki impian bahwa  2 sampai 4  Tahun bahkan 10 Tahun ke depan serta 20 Tahun  kedepan ,Gercin akan mendistribusikan kader – kader politiknya, ekonomi,pemerintahan,serta sosial dan budaya yang bermental kenegarawan di semua tingakat yang ada dalam strata sosial di Indonesia.

Saya memiliki impian suatu saat ada diantara kita para kader – kader  yang ada di Gercin akan menjadi para pengusaha, anggota Dpr ,Ketua Dpr, Bupati ,Gubernur,Menteri  bahkan  akan menjadi Presiden di Indonesia.

Saya memiliki impian suatu saat Gercin akan terlibat aktif dalam pengelolaan kekuasaan dalam Negara ini.

Bagi manusia mimpi saya ini tidak mungkin namun bagi Tuhan yang saya percaya akan mewujudkan mimpi tersebut menjadi kenyataan,”

HYU juga mengatakan bahwa,” Bangsa ini kita harus mengelolanya dengan rasa cinta dan kasih sayang. Kader – kader Gercin di seluruh Indonesia harus  bisa mewarnai perpolitikan nasional dengan mengedepankan rasa cinta dan kasih sayang dalam bangsa yang begitu besar ini. Tampa Ujaran Kebencian,Berita Haox, Radikalisme,Intoleran, terorisme, serta semangat disintegrasi bangsa,”kata HYU mutiara Hitam dari timur dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Bung Benny Ramdhani Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam sambutannya juga mengatakan bahwa,” saya memberikan apresiasi kepada Gerakan Rakyat Cinta Indonesia yang di komandani oleh Bung HYU sebagai Ketua Umum. Pergerakannya dalam memaikan isu – isu kebangsaan cukup masif dan terstruktur dalam perpolitakan Bangsa.

“Saya memberikan dukungan kepada Gerakan Rakyat Cinta Indonesia serta berharap agar Gercin menjadi Organisasi yang terus mengawal  4 Konsensus dasar Negara, yaitu Ideologi Pancasila yang sudah final dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di NKRI. Bhineka Tunggal Ika yang adalah semboyang Bangsa kita.UUD 1945, serta NKRI  dan gercin kiranya dapat menjadi contohan bagi  bagi organisasi –organisasi yang ada di Indonesia “

Sementara itu Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  (Dpn Gercin ) Hr Teddy Surya S.sos yang di temui di sela– sela kegiatan perayaan HUT Gercin yang ke satu tahun mengatakan bahwa,’’ kami memberikan ucapan terimah kasih  kepada Bung Benny Ramdhani Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  Bung Aznil Tan aktivis 98, Kordinator  Relawan Jokowi  Poros  Benhil, Bapak Pdt Zakarias Wambukomo S.IP  Sekretaris Sinode  Gereja  Betel Pantekosta ( GBGP ) Provinsi Papua dan Papua Barat,”kata Sekjen

Lebih lanjut Sekjen mengatakan bahwa ,’’Acara HUT Gercin yang ke satu Tahun turut  dihadiri Perwakilan Provinsi Dpd  Jawa Barat. Ketua Dpc Gercin Kabupaten Bandung,ketua Dpc Gercin Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat.Perwakilan Dpd Gercin Provinsi Banten. Perwakilan Dpd Gercin Provinsi papua.Perwakilan Dpd Gercin Provinsi  DKI Jakarta. Perwakilan Dpd Gercin Provinsi Jawa Tengah. Ketua Dpc Gercin Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Para pengurus Dewan Pimpinan Nasional ( Dpn ) serta tamu undangan lainya .

Ditambahkan Sekjen,” Ucapan terimah kasih juga kami ucapkan kepada  semua pihak yang telah memberikan bantuan secara fisik maupun moril untuk suksesnya acara perayaan  HUT Gercin yang ke satu tahun

Sekjen juga berharap dukugan doa dari Bapak ibu saudara/i sekalian untuk Organisasi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia yang baru berusia satu tahun untuk tetap kiranya eksisis dan terus menyumbangkan ide – ide kreatifnya untuk di sumbangkan kepada bangsa dan Negara,”harapnya ( arief )

 

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen