Pemerintah Diminta Memperhatikan Industri Musik Tanah Air Yang Lagi Lesuh Di Tengah Pandemi Covid 19

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta.(Jenderalnews.com) –  Pemeritah di minta memperhatikan industri  music tanah air yang lagi  layu di tengah pandemic covid 19. Banyak para pekerja industri music di rumahkan dan tidak lagi melakukan kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan profesi mereka sebagai artis penyanyi.

Sehingga membuat ekonomi keluarganya sangat terperuk di saat pandemi Covid 19,”kata HYU sapaan akrap dari Hendrik Yance Udam Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) dalam sambutannya pada  acara live streaming  konser merah putih yang di laksanakan oleh Dpn Gercin dan Stella Nita Production pada 11 september 2020 di jakarta

Lebih lanjut HYU tokoh nasional asal papua ini  mengatakan bahwa,” artis – artis penyanyi local maupun nasional Indonesia adalah merupakan aset Bangsa yang perlu di  jaga eksistensinya serta di bina dengan baik sehingg bisa menjadi corong pemerintah dalam mengkampanyekan kedamain di  Indonesia serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pencebaran covid 19 yang melanda Bangsa kita.

HYU juga mencontohkan Negara Korea yang sangat memperhatikan industri perfileman dan industri musiknya antara lain drama korea. Drama korea tersebut  sudah mendunia serta music  k popnya juga sudah mendunia.

Dalam Sambutanya HYU juga  perpesan bahwa,” kita jangan berhenti untuk mencintai Indonesia yang hebat ini  serta menjaga dan merawatnya bersama – sama dalam keberangaman Bhinneka Tunggal Ika semboyang Negara kita.

Sementara ketua panitia pelaksana kegiatan live streaming  konser merah putih Stella Nita mengatakan bahwa,” dengan kegiatan seperti ini kiranya dapat merangsang teman – teman artis seniman music untuk terus berkarya dengan talenta –  kita masing – masing di industri music tanah air.

Nita sapaan akrap dari stella nita juga sangat berharap kepada pemerintah untuk kiranya dapat memperhatikan kami para artis yang begerak di industri music  tanah air agar supaya bisa berkembang lagi di saat pandemi Covid 19  masi melanda Bangsa kita. ( arief )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen