Dalam Rangka Mempercepat Konsolidasi Organisasi : Dpn Gercin Indonesia Bentuk Koordinator Provinsi

oleh manager
715 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) –  Konsolidasi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia di seluruh Indonesia berjalan lambat di karenakan Bangsa kita sedang di landa Pandemi Covid 19.Namun juga sudah ada beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota yang sudah kami lantik .

Oleh sebab itu dalam rangka mempercepat konsolidasi Organisasi di 34 Provinsi di Indonesia serta Kabupaten dan Kota yang ada maka, Dewan Pimmpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia) akan membetuk Koordinator Provinsi di 34 Provinsi yang ada di Indonesia,”Kata Wakil Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Titi Kusumawati SE yang di temui wartawan saat mendamping Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bung HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam saat melakukan blusukan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Jakarta timur beberapa hari yang lalu.

Dijelasakan Waketum Titi bahwa,” kami Dpn sudah melukan rapat terbatas guna membahas tentang konsolidasi organisasi ke depan.

Ada banyak kendala hingga  terhambatnya konsolidasi organisasi , diantaranya adalah Pandemi Covid 19 serta beberapa Provinsi yang kami sudah lantik namun Ketua Provinsi tidak mau melakukan konsolidasi organisasi di tingkat Kabupaten dan Kota.

Ada juga yang mandat yang kami sudah turunkan untuk menjadi Ketua Dpd Gercin Indonesia  Provinsi sudah di berikan namun pemegan mandatnya tidak mau melakukan konsolidasi organisasi dan sebagainya.

Dari dasar itulah  Dpn Gercin Indonesia akan membentuk Koordinator Provinsi ( Koorprov ) guna melakukan pebinaan organisasi, serta mempercepat pembentukan Dpd Gercin Indonesia di tingkat Provinsi  Kabupaten dan Kota serta Desa dan Kampung di seluruh Indonesia.

Setiap Koordinator Provinsi akan kita terbitkan SK ( Surat Keputusan ) dari Dpn Gercin Indonesia guna memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan Ketua Dpd Gercin Provinsi serta Kabupaten dan Kota,”Ucapnya

Menurut Waketum Titi bahwa,”SK tersebut lagi di siapkan oleh Sekretaris Jenderal Hr Teddy Surya S.sos dan nama – nama yang akan menjadi Koordinator Provinsi ( Koorprov ) juga lagi di siapkan dan di seleksi dengan baik oleh Ketua umum Depan Gercin Indonesia Bung HYU.

Koordinator Provinsi (Koorprov ) tersebut langsung hirarki berkomunikasi dan bertanggung jawab kepada Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bung Hendrik Yance Udam,” Jelas Wanita berhijab ini

Ditambahkan  Waketum Titi  bahwa,”Kami Dpn Gercin Indonesia memiliki aturan main organisasi sendiri ibaratnya lain lubuk lain ikannya, lain ladang lain belalang. lain organisasi lain manejemennya serta, lain Pemimpin lain pula gaya kepemimpinannya.

Saya juga mewarning kepada para pemegan mandat Dpd Gercin  Indonesia Provinsi yang mandatnya sudah selesai dan tidak melakukan koordinasi ke Dewan Pimpinan Nasional Gercin Indonesia di Jakarta, maka dengan sendiri SK mandat tersebut telah selesai dan kami akan menurunkan pemegan mandat yang baru dan di bantu oleh Koordinator Provinsi ( Koorprov ) untuk mempercepat konsolidasi di daerah tersebut “

Lanjut Waketum Tititi  mengtakan bahwa ,”Kami membagi peta konsolidisasi organisasi per Pulau di Indonesia yaitu Pulau Jawa,Pulau Sumatera,Pulau Kalimatan,Pulau Sulawesih serta Pulau Papua,Pulau Maluku Dan  Pulau NTT dan NTB dan setiap Pulau tersebut ada Kordinator Wilayanya (Korwil ) dan akan di bantu dengan Koordinator Provinsi ( Koorprov ) yang telah terbentuk.

Kami buat peta wilayahnya sehingga mempermudah konsolidasi organisasi di daerah dan juga pembinaan organisasinya menjadi efektif dan terarah ,”Tegasnya

Waketum Titi juga berharap agar supaya Koordinator Provinsi ( Koorprov ) yang sudah terbentuk nanti kiranya dapat membantu Dpn Gercin Indonesia untuk melakukan pembinaan organisasi ke pada Dpd  Gercin Indonesia Provinsi dan Kabupaten serta Kota yang sudah terbentuk dan juga membantu pembentukan Dpd Gercin Indonesia Provinsi dan Kabupaten serta Kota yang  belum terbentuk,” Harapnya optimis ( Arief )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen