DPD Gercin Indonesia Provinsi Aceh Bersama Grand Arabia Grup Berbangi Masker Di Kabupaten Pidie

oleh manager
648 tampilan
Bagikan berita ini

Aceh (Jenderalnews.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPD Gercin Indonesia ) Provinsi Aceh Drs. Isa Alima dalam rislisnya yang di terimah media ini  mengatakan bahwa,” Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Aceh maka kami  bersama Grand Arabia Grup berbagi masker di Kabupaten Pidie.

Kegiatan  tersebut kami prioritas bagi masyarakat penguna Jalan Raya Blang Asan Kota Sigli tepatnya di depan Arabia Coffee Sigli  ( Kamis, 21/1/2021).

Lanjut  Isa Alima mengatakan bahwa,” Kemarin ( Rabu 20/1/2021 ) kami juga sudah membagikan masker bagi para penguna jalan di ruas Jalan Simpang Lima Banda Aceh dan sekarang ini kami bagikan juga di wilayah Kabupaten Pidie dengan tujuan.

Agar supaya dengan Gerakan bagi masker yang di lakukan oleh DPD Gercin Indonesia Provinsi Aceh ini kiranya dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat untuk memakain masker dan menerapkan protokoler Prokes yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

sehingga kita bersama – sama turut memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Bumi Serambi Mekah

Dan juga  sekaligus kami menganjak masyarkat untuk melakukan vaksin guna terbebas dari Virus Covid 19, serta melawan berita Hoax tentang tentag pengunaan Vaksin Sinovac yang lagi di sosialisasikan Pemeritahan Presiden Jokowi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang melanda Bangsa kita,”Katanya

Isa Alima juga mengatakan bahwa,” atas nama pribadi,keluarga dan Pengerus Dpd Gercin Indonesia Provinsi Aceh saya mengucapkan terimah kasih kepada Bung  Said Salim Owner Grand Arabia Grup dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Gerakan bagi masker yang di lakukan oleh DPD Gercin Indonesia Provinsi Aceh.

Tokoh Muda Aceh ini berharap  bahwa,” Dengan pembagian masker ini dapat membuat Gercin Indonesia semakin di kenal di Provinsi Aceh dan menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah serta TNI/POLRI.

Untuk bisa  bersama membangun Provinsi Aceh yang Jauh lebiah  baik dari hari kemarin dalam kerangka NKRI,”Harap Isa Alima tokoh yang sangat vocal dalam memperjuangkan hak – hak sipil  masyarakat Aceh.  (Budi )

 

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen