Hendrik Yance Udam Tunjuk Tommy Rusihan Arief Mantan Politisi Senior Partai Demokrat Pimpin Kooprov di Tiga Provinsi.

oleh manager
936 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta.( Jenderalnews.Com) – Wakil Ketua Umum DPN Gercin Indonesia Titi Kusumawati SE mengatakan bahwa,” Tommy Rusihan Arief adalah mantan wartawan senior olaraga serta mantan politisi senior Partai Demokrat yang telah berhasil dengan tangan diginnya mengantarkan Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., GCB., AC menjadi Presiden Republik Indonesia ke 6.

Tommy Rusihan Arief di tunjuk langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  Hendrik Yance Udam  sebagai Koordinator tiga Provinsi di Pulau Jawa yaitu Provinsi DKI Jakarta,Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat.

Tiga Provinsi tersebut sudah terbentuk dan sudah ada pengurus defenitifnya tinggal kita lakukan pembinaan organisasi dan pengkaderan kepemimpinan serta program,”Tegas Waketum Titi yang di temui wartawan saat pemberian SK Mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi Kalimatan Barat (Kamis/21/2021) di sekretariat DPN Gercin Indonesia jakarta pusat

Lanjut Waketum Titi bahwa,”Tommy Rusihan Arief di nilai loyal dan memiliki komunikasi politik yang baik serta jam terbang dalam berorganisasi yang  cakap .

Maka dengan dasar  itulah di tetapkan berdasarkan SK nomor 007/SK/DPN –GERCIN INDONESIA/1/2021 tentang Pengesahan Koordinator Provinsi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Provinsi DKI Jakarta,Provinsi Banten,dan Provinsi Jawa Barat masa bhakti 2021 – 2023.

SK tersebut di tandatangani langsung oleh Ketua Umum DPN Gercin Indonesia Hendrik Yance Udam dan Sekretaris Jenderal HR Teddy Surya S.sos,”Tegas Waketum Titi

Waketum  Titi menambahkan bahwa,” Kami  akan lakukan pembentuk Koordinator Provinsi Se  –Indonesia guna mempercepat konsolidasi organisasi serta pembinaan kader dan pementapan program kerja yang sudah di tetapkan.

Sehingga Gercin Indonesia terus bergerak dan hadir di tengah – tengah masyarkat serta menjadi solusi terbaik dalam mnyelesaikan persoalan Bangsa ke depan,”Tambahnya

Waketum Titi  juga berharap bahwa,” Setelah di turukan SK Kooprov kepada Bung Tommy Rusihan Arief agar supaya langsung  secepatnya  melakukan konsolidasi organisasi.

Dan mengunakan SK Kooprov tersebut sebaik -baiknya untuk kepentingan Organisasi ,Bangsa dan Negara.

Dan melakukan komunikasi yang baik kepada Ketua dan Pengurus DPD Gercin Indonesia di tiga Provinsi tersebut serta Kabupaten dan Kota yang ada.

Sementara itu di tempat yang sama Koorprov Bung Tommy Rusihan Arief yang di mintai tangapanya mengatakan bahwa,” Saya berterimah Kasih Kepada Ketua Umum DPN Gercin Indonesia Bung Hendrik Yance Udam dan Sekretaris Jenderal DPN Gercin Indonesia  Bung HR Teddy Surya S.sos yang sudah mempercayai saya untuk menjadi Korprov di tiga Provinsi tersebut.

Saya akan berkerja sesusai dengan SK DPN Gercin Indonesia yang telah di berikan untuk membesarkan organisasi serta menjadi ujung tombak utama dalam mengimplementasi program kerja.

Dan melalukan pengkaderan kepemimpimpinan di tiga Provinsi tersebut,”Cetus mantan Korwil  Partai Demokrat untuk Papua ,Maluku dan Maluku Utara yang  telah sukses mengkaderkan Lukas Enembe S.IP MH Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Papua dan menjadi Gubernur Papua  dua Priode.

Mantan Pengurus PSSI ini juga menambahkan bahwa,”Untuk suksesnya konsolidasi organisasi saya tidak bisa berkerja dengan sendiri namun saya membutuhkan tim kerja yang solid untuk bersama – sama berkerja,.

Karena tampa kerja sama yang baik dan tim kerja yang solid maka konsolidasi organisasi tidak dapat berjalan dengan baik,”tambahnya ( Budi )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen