Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Jawa Tengah Bung Kusmanto Melakukan Konsolidasi Organisasi

oleh manager
653 tampilan
Bagikan berita ini

Semarang ( Jenderalnews.com) – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  Provinsi Jawa Tengah terus bergerak  untuk melakukan konsolidasi Organisi di DPC Gercin Indonesia Kabupaten Pemalang dan DPC Gercin Indonesia Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Pertemuan tersebut di adakan di  Eva Purworejo ( Minggu 24/1/2024 ) dan di hadiri oleh beberapa pengurus DPD Provinsi dan DPC  Kabupaten Tegal dan Pemalang  ,”Kata Bung Kusmanto Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Jawa Tengah dalam rilisnya yang di terimah oleh media ini  ( Senin 26/1/2020).

Kusmanto menjelaskan bahwa,”Dalam pertemuan konsolidasi tersebut kami mengadakan pembekalan organisasi kepada Ketua dan Pengurus DPC Kabupaten Tegal dan DPC Kabupaten Pemalang.

Pembekalan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi bersama tentang Organisasi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Sehingga terciptalah Kader – Kader muda yang nasionalis dan memiliki semangat juang yang tinggi serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Jelas Bung Kusmanto

Kusmanto juga menambahkan bahwa,”Untuk membentuk dan mendistribusikan kader – kader muda dari Gercin di semua tingkatakan sosial yang ada memang tidak lah muda di butuhkan komitmen bersama yang kuat serta loyalitas dan intergritas yang tinggi.

Agar dapat melahirkan  kader yang handal dan memiliki jiwa kepemimpinan yang nasionalis dalam membanguna Bangsa dan Negara,”Tambahnya.

Kusmanto juga berharap bahwa,”Setelah pertemuan konsolidasi organisasi dan pembekalan kepada Ketua dan pengurus DPC Gercin Indonesia Kabupaten Tegal dan Kabupaten Pemalang .

Agar supaya dua DPC Gercin tersebut bisa secapatnya di lantik dan bisa mengimplementasi program kerja yang telah di susun,”Harap Kusmanto  ( Budi )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen