Ketum Gercin Indonesia Tetapkan Politisi Perempuan PDIP dan AKtivis Nasional Sebagai Koorprov Pulau Sumatera Bagian Selatan

oleh manager
792 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPN Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrap dari Hendrik Yance Udam telah menetapkan politisi perempuan PDIP ( Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan )  Risdiana  tokoh perempuan asal Sumatera Selatan sebagai Koordinator Provinsi ( Kooprov ) Jambi,Sumatera Selatan dan Lampung berdasarkan SK ( Surat Keputusan ) Nomor 009/SK/-KP/DPN- Gercin Indonesia/1/2021.

Foto Waketum DPN Gercin Indonesia Titi Kusumawati SE

Dan Bung Deni Arisandi aktivis nasional sebagai Koordinator Provinsi ( Kooprov ) Bengkulu,Bangka Belitung dan Kepulauan Riau berdasarkan SK ( Surat Keputusan Nomor 011/SK-KP/DPN – Gercin Indonesia/I/2021.

Kedua SK ( Surat Keputusan) tersebut langsung di tandatangani oleh Ketua Umum DPN Gercin Indonesia  Bung HYU dan Sekretaris Jenderal HR Teddy Surya S.sos,”Kata Wakil Ketua Umum DPN Gercin Indonesia Titi Kusumawati SE kepada media ini yang di hubungi melalui telpon selulernya ( 30 Januari 2021).

Foto Kooprov Risdiana Politisi Perempuan PDIP

Waketum menjelaskan bahwa,”Kami membagi peta wilayah konsolidasi organisasi di Pulau Sumatera menjadi dua bagian yaitu Pulau Sumatera bagian Selatan dan pulau Sumatera bagian Barat. Nanti untuk Pulau Sumatera bagian Barat kami juga akan menurunkan Kooprov guna mempercepat konsolidasi organisasi. Ketum Gercin Indonesia Bung HYU lagi menyeleksi kader terbaik untuk di tempatkan sebagai Koorprov  Pulau Sumatera Bagian Barat.

Pulau Sumatera bagian Selatan ini juga kami bagi lagi menjadi dua Kooprov sehingga masing – masing Koorprov menangani 3 Provinsi agar supaya mempercepat pembentukan konsolidasi organisasi Gercin Indonesia di Pulau Sumatera bagian Selatan,”Jelas aktivis perempuan nasional alumnus Universitas Gajah Mada ( UGM )

Kooprov Deni Arisandi Aktivis Nasional

Waketum juga mengatakan bahwa,”di Gercin Indonesia ini adalah merupakan ormas nasional yang terdiri dari semua komponen masyarakat dan aktivis dari latar belakang politik yang berbeda.

Namun di Gercin Indonesia ini kita semua bersatu dalam memainkan isu – isu kebangsaan serta mengawal pesatuan dan kesatuan untuk keutuhan Negara Kesatuan Repubublik Indonesia.

Waketum berharap agar supaya SK ( Surat Keputusan ) sebagai Koorprov yang telah kami terbitkan kiranya dapat  secepatnya melaksanakan konsolidasi organisasi dan pembinaan kader secara masif dengan berkordinasi kepada ketua DPD Gercin Provinsi dan kabupaten kota yang sudah terbentuk.

Dan yang belum terbetuk di harapkan Kooprov dapat memfasilitasi dan berkoordinasi untuk pembentukan Gercin Indonesia di daerah tersebut,”Harap Waketum DPN Gercin Indonesia. (Budi )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen