Di Temani Kooprov Tommy Rusihan Arief Dan Risdiana, Ketum Gercin Indonesia HYU Temui Mantan Mempora RI

oleh manager
766 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) –Ketua Umum DPN Gercin Indonesia HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam di temani Koordinator Provinsi (Kooprov ) DKI,Banten dan Jawa Barat  Bung Tommy Rusihan Arief dan Koordinator Provinsi ( Kooprov ) Jambi, Sumatera Selatan dan Lampung Risdiana serta beberapa Pengurus DPN Gercin Indonesia menemui dan berdiskusi bersama dengan mantan Menteri Pemuda Dan Olaraga Republik Indonesia ( MEMPORA RI ) Bapak Andi Alfian Mallarangen M.Sc,Ph,D di kediamannya  Cilangkap Jakarta Timur belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut kami membahas tentang isu –isu kebangsaan persatuan dan kesatuan Indonesia dalam kebinekaan Ideologi Pancasila.

Sebagai junior yang masi baru di dalam kepemimpin saya tentunya banyak meminta nasehat dan arahan dari Bang Andi agar supaya kedepannya saya dapat menjadi pemimpin organisasi yang baik dan menjadi ispirasi bagi masyarakat Indonesia ,”Kata HYU belum lama ini yang di temui di kediaman mantan Mempora RI.

HYU juga mengatakan bahwa,”Bang Andi adalah salah satu tokoh nasional asal Sulawesih Selatan yang sangat mengispirasi kaum milinial saat ini.

Pikiran hebatnya Bang Andi yang sangat jenius dan brilian sangat di butuhkan untuk membangun Bangsa dan Negara dalam  kebinekaan.

Oleh sebab itu saya dan teman – teman datang dan mengunjungi Bang Andi di kediamannya sehingga kita dapat belajar banyak dari Bang Andi.

Kedepannya saya dan teman – teman juga akan bersilaturami dengan tokoh – tokoh Bangsa lainnya untuk memperkuat komitmen kebangsaan dalam mengawal Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan itu HYU juga meminta kesedian kepada Bang Andi agar supaya kiranya dapat juga menjadi narasumber dalam diskusi – diskusi kebangsaan yang akan di lakukan oleh Gercin Indonesia melalui via zoomiting atau webinar.

Sementara itu di tempat yang sama mantan Mempora RI Bapak Andi Alfian Mallarangen M.Sc,Ph,D mengatakan bahwa,” Saya memberikan apresiasi atas kunjungan dari Ketua Umum DPN Gercin Indonesia  adinda saya Bung HYU dan teman – teman yang sudah datang mengunjungi saya di rumah,”kata Politisi Senior Partai Demokrat.

Menurut Dewan Pembina DPP Partai Demokrat ini bahwa,”Posisi Gerakan Rakyat Cinta Indonesia yang di Pimpimpin oleh putra terbaik asal Tanah Papua adinda saya HYU ini sangat strategis dalam NKRI.

Mengingat Bangsa kita saat ini sedang di terpah dengan kencang oleh isu – isu Radikalisme,Intoleran,Rasisme,Berita Hoax,Saparatisme,dan Terorisme.

Oleh sebab itu Gercin Indonesia kiranya dapat di jadikan User oleh Pemerintah  serta menjadi mitra strategis untuk dapat menangkal isu  pemecah bela persatuan dan kesatuan tersebut ,”Tegasnya

Ia juga berharap agar supaya silaturami seperti ini terus di lakukan sehingg dapat mempererat persatuan dan kesatuan sesama anak Bangsa.

Dan Gercin Indonesia tetap memiliki komitmen kebangsaan yang kuat dalam menjaga dan mengawal Empat Konsensus Dasar Negara,”Harapnya ( Budi )

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen