Dpc Gercin Indonesia Kota Jayapura Provinsi Papua Lakukan Audiensi Dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian

oleh manager
Bagikan berita ini

Jayapura (Jenderalnews,com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPC Gercin Indonesia ) Kota Jayapura Provinsi Papua Bung Andi.Askari.Mallawa S.kom yamg di temui media ini di salah satu Hotel di Kota Jayapura  ( jumat 12 Ferbuari 2021) Mengatakan bahwa,” Dalam rangka konsolidasi organisasi dan pementapan program kerja Dpc Gercin Indonesia Kota Jayapura provinsi Papua maka Segenap Jajaran Pengurus DPC Gercin Indonesia Kota Jayapura, Provinsi Papua, mengadakan Audiensi bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Jayapura Jean R.Rollo, ( Kamis 11/2/2021) di Ruang Kerjanya.

Menurut Mallawa wartawan senior ini bahwa,” Dalam agenda pertemuan tersebut, Pengurus menyampaikan saran dan masukan terkait lereng- lereng bukit yang gundul di Kota Jayapura.

Kondisi ini  sangat memperihatinkan oleh sebab itu perlunya penanaman pohon Kembali di lahan – lahan tersebut. mengingat akhir – akhir ini banyak bencana yang terjadi di Negara Kita Tercinta Indonesia.” Ujarnya

Ditambahkan Mallawa  bahwa,”  Menanggapi hal  tersebut Pak Kadis Sembari langsung Spontan merespon masukan dari Pengurus Gercin Kota. dan menyarakan agar supaya  segera menyurat ke lokasi pembibitan pohon yang berada Balai Pembibitan Skylen Kota Jayapura. Agar dapat diberi Bibit Pohon Sebanyak 200 hingga 500 Tanaman Pohon. Untuk Selanjutnya segera di Realisasikan, Penanaman Pohon tersebut di daerah dan Lokasi penanaman

Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Kota Jayapura Jean R.Rollo Provinsi Papua memberikan apresiasi akan kehadiran Dpc Gercin Indonesia Kota Jayapura.

Dan kiranya Dpc Gercin Indonesia Kota Jayapura bisa menjadi mitra strategis pemerintah kota Jayapura dalam akeselerasi percepatan pembangun di daerah administrasi Kota Jayapura.

Kadis Jean R.Rollo Juga  berharap agar DPC Gercin Kota Jayapura dapat bersenergi dengan Dinas KetahanPangan dan Pertanian, untuk pengembangan Budidaya Pohon Sagu, Di lahan – lahan yg telah tersedia di Kota Jayapura ini,”Harapnya.

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen