HYU Akan Menghadiri Pelantikan DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) –  Setelah pelantikan Dpc Gercin Indonesia Kota Jayapura Provinsi Papua beberapa hari yang lalu maka Ketua Umum Dewan Pimpin Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam akan  memberikan sambutan dan menghadiri pelantikan  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPC Gercin Indonesia)  Kabupaten Bogor  Provinsi Jawa Barat,”Kata Wakil Ketua Umum DPN Gercin Indonesia Titi Kusumawati SE yang di temui media ini  saat mendampingi Ketua Umum  Gercin Indonesia HYU.

Rapat dengan Profesor  Suryo  Husein dan Pak Kashino di Dewan Teh Indonesia , Ruang 506, Lt.5 Gedung C Kementerian .Pertanian, Jl. Harsono RM no.3 Ragunan, Pasar Minggu  Jakarta Indonesia tentang Program  Usaha Tani Terpadu  Berbasis Kearifan Lokal  ( Selasa 23 Ferbuari 2021)

Dijelaskan Waketum Titi bahwa,” Agenda pelantikan DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat  berdasarkan surat permohonan pelantikan bernomor 01/DPC/GERCIN KAB-Bogor/II/2021.

Di tanda tangani oleh Ketua DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor Bung Ir.Aswan Bayan dan Sekretarisnya yaitu Asian Albana Y.B.SH.

“Kegiatan pelantikan tersebut akan di laksanakan pada Rabu 24 Ferbuari 2021 Jam 11.00 Wib Sampai selesai. Bertempat di Rumah Makan Lembah Anai Kabupaten Bogor Jln KSR Dadi Kusmayadi No 4D Tengah Cibinong Bogor Jawa Barat 16914 “

Lanjut Waketum Titi bahwa,” Tentunya  agenda kegiatan pelantikan tersebut  memakai portokoler Kesehatan Covid 19 mengingat Bangsa kita sedang mengalami Pandemi Covid 19  tinggi.

Sementara itu Ketua DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat  Bung Ir.Aswan Bayan dalam rilisnya yang di terimah media ini  Usai rapat pemantapan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin Indonesia ) Kabupaten Bogor di Best Camp Cafe Puspa Raya, Jalan Tegar Beriman mengatakan bahwa,”

Pengurus DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, pengunjung cafe dan warung di sekitar komplek Ruko Puspa Raya, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/2/21).

Walaupun baru akan dilantik pada 24 Februari 2021 mendatang, pengurus DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor, sadar bahwa sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) yang akan beraktivitas di wilayah Kabupaten Bogor maka harus punya Sens of Belonging kepada masyarakat Bogor.

Sebagai mitra dari pemerintah Kabupaten Bogor, pengurus DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor wajib mendukung program pemerintah Kabupaten dalam penanganan pandemi covid-19. Salah satu dukungan riil dari kami adalah hari ini pada 20 Februari 2021 kami telah membagikan masker kepda masyarakat sekaligus memberikan pengertian pentingnya penggunaan masker dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, di Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPC  Gercin Indonesia  Kabupaten Bogor, Aswan Bayan.

Aswan menjelaskan, dalam rapat pemantapan, selain membahas kesiapan panitia dalam acara pelantikan DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor, pihaknya juga membahas persiapan program kerja prioritas pengurus pasca pelantikan. Program prioritas yang dimaksud adalah pembentukan DPAC di 42 kecamatan.

Untuk mempercepat program tersebut, kami akan terbitkan Surat Keputusan (SK) untuk mengangkat 6 orang kordinator dapil yang profesional,” ujar Aswan.

Ketua DPC Gercin Indonesia  Kabupaten Bogor Aswan Bayan memberikan arahan kepada seluruh pengurus, bahwa Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin Indonesia) adalah Ormas yang bermain di wilayah intelektual dan profesional .

Sehingga aktivitas yang akan dilakukan kedepan adalah aktivitas ekonomi, politik, hukum dan sosial.

Oleh karena itu, pengurus DPC Gercin Indonesia Kabupaten Bogor siap bermitra dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, pengusaha, tokoh masyarakat, toko agama dan penegak hukum dalam format keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Aswan. ( Budi )

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen