Di Temani Sekretaris Jenderal  Gercin Indonesia, HYU Menghadiri Repsesi Pernikahan Anak Dari Kabaintelkam Mabes Polri  

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) –  Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpn Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrap dari Hendrik  Yance Udam Tokoh Nasionl asal Tanah Papua di temani oleh Sekretaris Jenderal HR Teddy Surya,Wakil Sekretaris Jenderal Maria Shanty Wijaya dan Ketua Bidang Hubungan Antara Lembaga  Hj Fatimah menghadiri acar repsepsi pernikahan anak dari Kabaintelkam Mabes Polri  Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw           ( Sabtu 19 Juni 2021 )  di Hotel Sultan  Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut HYU juga memberikan Doa restu untuk kedua pasangan suami dan istri tersebut yaitu Inspektur Satu (Iptu) Hotma PA Manurung (27 tahun) dan Raisa Serafina Waterpauw (23 Tahun ).

Agar supaya menjadi pasangan yang langen sampai dengan oma dan opa serta menjadi saluran berkat bagi sesama dan menjadi cahaya yang menerangi gegelapan atau menjadi garam dan terang dalam kehidupan bermasyarakat,” tegas HYU

Perlu di ketahui bahwa,” Raisa itu putri kedua Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw dan Roma Megawati Pasaribu. Dan Hotma adalah pria keturanan Batak kelahiran Bangka Belitung. Putra pertama dari Donny Ranap Manurung dan Inda Sait Sitindaon. Acara repsesi pernikahan tersebut di lakukan dengan Prokes Covid 19 secara ketat

Dan para pejabat  dari Provinsi Papua dan Papua Barat juga turut menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut  serta tamu undangan dari Kementrian Lembaga dan BUMN yang ada untuk memberikan Doa restu kepada kedua mempelai pasangan suami dan istri yang sedang berbahagia    ( arief )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen