Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Ajak Kader SOKSI Mensukseskan Program Pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Maruf Amin  

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta ( Jenderalnews.com )  Ketua Umum DPP Partai GOLKAR Airlangga Hartato dalam sambutannya yang di bacakan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Hetifah Saifudin yang juga adalah Wakil Ketua Komisi X DPR RI Rapimnas  ( Rapat Pimpinan Nasional ) dan Rakernas  ( Rapat Kerja Nasional ) DPN SOKSI di  Kantor DPP.GOLKAR Slipi 26 Juni 2021 mengatakan bahwa,” Untuk memantapkan peran dan posisi politik Partai GOLKAR  dihati rakyat, pengurus dan kader SOKSI di seluruh wilayah Indonesia, untuk berperan aktif mendukung dan mensukseskan program pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Bpk. KH. Maruf Amin, terutama dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Langkah ini penting, terutama untuk menunjukkan empati dan keberpihakan SOKSI dan Partai GOLKAR kepada rakyat dalam situasi sulit seperti saat ini. Untuk itu, sesuai thema Rakernas AKERNAS dan Rapinas  Tahun 2021 ini, yaitu ” Konsolidasi SOKSI Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera Kejayaan Partai GOLKAR  , perlu kiranya saya ingatkan untuk melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi rakyat, dan sekaligus memiliki dampak elektoral bagi SOKSI dan Partai GOLKAR.

Kita harus mampu memberikan pelayanan secara tulus dan konsisten kepada rakyat dalam situasi pandemi saat ini. Itulah cara jika kita ingin merebut hati 8 rakyat. Meraih kemenangan dengan jalan memberikan pengabdian secara tulus bagi rakyat.

GOLKAR Institute merupakan sekolah Partai Politik pertama di Indonesia yang fokus pada jenjang pendidikan lanjutan dengan menitik beratkan pada modul Kepemimpinan, Politik Pemerintahan, Kebijakan Publik dan Public Communications serta Stakehorder Management. Dengan demikian berdirinya GOLKAR Institute akan melahirkan Pemimpin -pemimpin sebagai Politisi tangguh, tokoh-tokoh yang yang ahli dalam dunia pemerintahan dan dalam panggung politik. Kesemuanya itu guna melahirkan kebijakan publik yang mendorong kemajuan bangsa. 9 Partai GOLKAR juga telah meluncurkan Yellow Clinic sebagai Pusat Layanan Kesehatan Masyarakat.

Hal ini sebagai bagian konstribusi Partai GOLKAR di masa pandemi Covid-19. disamping pelayanan kesehatan umum, Yellow Clinic ini juga akan memberikan layanan PCR test bagi masyarakat dengan harga yang lebih rendah dan hasilnya akan diketahui lebih cepat dari pada layanan serupa pada umumnya dan Yellow Clinic juga membantu pemerintah dalam mengsukseskan program vaksinasi Nasional. Yellow Clinic saat ini telah terbentuk di 70 di wilayah Jawa, Bali dan NTB selanjutnya Yellow Clinic akan terus berekspansi diseluruh wilayah Provinsi dan Kabupaten Indonesia. Segenap Kader SOKSI yang saya muliakan. SOKSI sebagai salah satu Ormas Pendiri Partai GOLKAR yang merupakan wadah perjuangan sebagai pelaksana kebijakan Partai yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan Partai.

Sebagai Ormas Pendiri, SOKSI juga merupakan salah wadah utama untuk merekrut, membina dan menyiapkan kader-kader potensial Partai GOLKAR terutama dari kalangan karyawan dan Pekerja untuk berkiprah di bidang politik untuk menjadi pengurus DPD maupun DPP Partai GOLKAR, anggota legislatif maupun pejabat eksekutif seperti Walikota, Bupati, Gubernur bahkan sebagai kader Partai GOLKAR untuk menjadi Pimpinan Nasional. 10 Bagi Partai GOLKAR, SOKSI juga adalah sebuah wadah strategis, tempat berkumpulnya kader terbaik Partai GOLKAR yang senantiasa mampu bergerak bersama perubahan zaman. Segenap pimpinan serta jajaran SOKSI harus menunjukkan tekad untuk berdiri di garis terdepan dalam menyerap pergerakan sejarah, termasuk perubahan besar yang kini sedang terjadi di seluruh penjuru dunia, yaitu pelambatan pertumbuhan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

SOKSI tidak boleh ketinggalan dalam berkonstribusi, tetapi justru bertekad untuk menjadi bagian penting dari “zaman now”, serta menjadi pelaku yang mewarnai dinamika perpolitikan Nasional. Disamping sebagai sumber berkualitas kader Partai GOLKAR, Saya juga berharap SOKSI terus mampu mengembangkan sayap sebagai wadah perjuangan pelaksana kebijakan Partai GOLKAR. SOKSI juga diharapkan memenuhi kebutuhan strategis Partai GOLKAR dalam rangka memperkuat basis dukungan Partai GOLKAR dengan terus membentuk jaringan basis massa sampai ketingkat desa dari segmen karyawan dan buruh yang merupakan kekuatan utama Partai GOLKAR.

Ketum DPP Partai Golkar berharap agar supaya,”Forum Rapat Kerja Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional Tahun 2021 ini akan melahir ide-ide dan konsep yang brilian untuk mengembangkan dan membesarkan SOKSI sekaligus 11 juga untuk mengembangkan dan membesarkan Partai GOLKAR yang kita cintai dan kita banggakan bersama. SOKSI adalah organisasi yang telah tumbuh dewasa dan matang serta dikelolah secara profesional guna melahirkan kader-kader yang secara kualitatif dan kuantitatif mumpuni untuk memberikan konstribusi positif dalam proses pengembangan SDM Nasional guna mendukung pembangunan bangsa.

Ketua Umum DPP Partai GOLKAR mengingatkan bahwa,” agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan secara konsisten. Partai GOLKAR dan SOKSI harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan dan menegakan protokol kesehatan Besar harapan saya bahwa Program-Program Prioritas Partai GOLAKR  yang telah diputuskan dalam forum RAKERNAS dan Keputusan RAPIMNAS Partai GOLKAR, dapat diimplementasikan Oleh kader SOKSI diseluruh Indonesia, sehingga mampu membawa kejayaan SOKSI dan Partai GOLKAR pada Pilpres, Pileg dan Pilkada Nasional 2024 sekaligus mampu mengejawantahkan visi perjuangan Partai GOLKAR dalam rangka mewujudkan cita-cita kemandirian bangsa dan kesejahteraan rakyat. Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya manusia Partai GOLKAR, maka Partai GOLKAR telah mendirikan GOLKAR Institute, Sekolah Pemerintahan dan Kebijakan Publik, yang pendidikan pertamanya telah di buka pada bulan Januari  2021.  (Arief)

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen