Mantan Ketua Umum DPP AMPI Dave Laksono : AMPI Harus Terus Berevolusi Dan Berkreasi Dalam Pengabdianya Bagi Bangsa dan Negara    

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com ) – Mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Pembaruan Indonesia ( DPP AMPI ) Priode 2010 – 2015 Dave  Akbarshah Fikarno Laksono, ME   yang saat  ini menjabat sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 dan Anggota Komisi I DPR RI  mengatakan bahwa,” AMPI adalah merupakan salah satu organisasi pemuda terbesar di Indonesia yang secara garis politik perjuangannya berafeliasi dengan Partai GOLKAR oleh sebab  AMPI harus terus melakukan evolusi dan berkreasi dengan ide – ide kreatifnya dalam pengabdianya bagi Bangsa dan Negara. ,”kata Dave dalam  pesan singkat yang di terimah media ini ( Senin 28 Juli 2021)

Ketua Umum PPK Kosgoro ini juga menuturkan bahwa,” AMPI sebagai kekuatan utama pemuda Partai GOLKAR. AMPI harus menjadi pabrik ide dari kalangan generasi muda

Perlu konsolidasi dari pusat dan daerah hingga ke seluruh kelurahan di Indonesia. AMPI harus jadi magnet. Untuk itu harus ada program-program riil dan kuat. Selain itu komunikasi di level kepemudaan juga harus diperkuat,” Tutur Dave.

Dave berharap bahwa,”AMPI di usianya yang ke 43 Tahun di harapkan dapat membuat program  kerjanya yang sesuai dengan kebutuhan  saat ini dan menjadi jawaban bagi setiap persoalan – persoalan Bangsa yang ada.

AMPI harus terus mencetak kader – kader  terbaik Bangsa  yang militan, berintergritas sehingga menjadi Kawah Chandradimuka bagi tokoh – tokoh pemuda yang akan menjadi pemimpin Bangsa hari esok.

AMPI juga  harus  berperan aktif dalam mensukseskan Calon Presiden dari Partai GOLKAR yaitu Pak Airlangga Hartato pada Pemilihan Presiden 2024 serta memenangkan  pemilu legislatif.

Sebab secara historis Politik AMPI adalah merupakan bagian dari keluarga besar Partai GOLKAR yang tidak bias terpisahkan ,”Harap Dave ( Arief)

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen