DPC GERCIN Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Program kerja 99 Hari Bupati Terpilih

oleh manager
Bagikan berita ini

Bandung (Jenderalnews.com) –  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPC GERCIN ) Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat di undang resmi oleh Pemerintah Kabupaten Bandung Badan kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan  pembinaan Organisasi  Kemasyarakatan dengan Judul  Meningkatkan Sinergitas  Pemerintah Kabupaten Bandung dengan Organisasi Kemasyarakatan dalam rangka mendukung Visi dan Misi Kabupaten Bandung yaitu “ BEDAS  dan Sinergitas dan pencegahan penyebaran Covid 19 di kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut di laksanakan di ( Kamis 1 Juli 2021 ) Jam 07.30 Sampai Selai Tempat Sutan Raja Hotel And Convention Centre Kabupaten Bandung,”Ujar Ketua DPC Gercin Kabupaten Bandung Yudi Efendi dalam keterangan Persnya yag di terima  redaksi ( 2 Juli 2021)

Ketua DPC Yudi Efendi juga menjelasakan bahwa,” Dalam kegiatan tersebut  di hadiri oleh beberapa ormas ormas  termasuk kami dari  DPC Gercin Kabupaten Bandung. Kami juga membahas tentang  Program Kerja 99 Hari Bupati Bandung terpiih yaitu Bapak H.M Dadang Supriantna.S.IP. M.Si.

Bupati terpilih  terpilih tersebut siap memfasiitasi  ormas – ormas yang ada termasuk Gercin untuk bersinergitas dengan  22  OPD di Pemerintah  Kabupaten Bandung sehingga Ormas bisa mandiri dan mengali potensi untuk berbakti  bagi Bangsa dan Negara Indonesia,”Jelas Ketua DPC  Yudi Efendi.

Ketua DPC Yudi Efendi  juga berharap bahwa,” Bupati dan Pemerintah Kabupaten Bandung bisa menjalin sinergitas dengan seluruh  ormas yang ada di Kabupaten Bandung tidak hanya memprioritaskan ormas yang sudah lama saja.

Dalam RPJMD  Kabupaten Bandung dapat kiranya mengalokasikan dana untuk memperhatikan nasib para Pelaku Usaha Kecil dan mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat Kabupaten Bandung khususnya dalam bidang Kesehatan,Pendidikan,dan pelayanan Publik .

Kami juga berharap agar supaya Bapak H.M Dadang Supriantna.S.IP. M.Si. dapat menjadi Bupati Dua Priode di kabupaten,”Harap Ketua DPC Yudi Efendi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen