Waket DPD GERCIN Provinsi Banten Agustinus Mengapresiasi Kapolda Banten Yang Sudah Berbagi Sembako Bagi Masyarkat Yang Berdampak Covid 19

oleh manager
Bagikan berita ini

Banten (Jenderalnews.com ) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPD GERCIN ) Provinsi Banten Agustinus kepada media ini ( Minggu 4 Juni 2021) mengatakan bahwa,”Kami dari  DPD GERCIN Provinsi Banten memberikan apresiasi kepada Kapolda Banten  Bapak Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarkat yang berdampak Covid 19  dan masker dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahaun ( HUT ) Bhayangkara yang ke 75 Tahun,” Ujar Waket DPD Agustinus

Waket DPD Agustinus berharap agar supaya  di usai Polri yang ke 75 Tahun kedepannya Polri semakin solid dan kompak dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan Gercin Provinsi Banten siap bermitra dengan jajaran TNI dan Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan Bersama menjaga Kamtipmas di Provinsi Banten yang  kondusif,”harap Waket DPD Agustinus

Sementara itu dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara, Polda Banten menyelenggarakan bakti sosial (baksos) serentak menyalurkan 7.000 paket sembako dan 15.000 masker, pada Jumat (25/6/2021).

Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho usai melepas tim bhaksos serentak ini di halaman Mapolda, mengemukakan, Kepolisian, khususnya Polda Banten beserta jajaran Polresnya melaksanakan bakti sosial serentak dalam menyambut HUT ke 75 Bhayangkara dengan menyalurkan 7.000 paket sembako dan 15.000 masker kepada masyarakat.

Kapolda menyebutkan, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 75 ini Polda Banten memaknainya dengan berbagi kepada masyarakat.Tahun ini, kata Kapolda, Polda Banten beserta jajaran Polres memaknai Hari Bhayangkara ke 75 ini dengan berbagai aktivitas seperti vaksinasi massal, bhakti kesehatan donor darah dengan tetap pada masa pandemi Covid 19 menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kapolda, sasaran bakti sosial serentak ini aparat Polda menyerahkan langsung paket sembako kepada masyarakat seperti pekerja swasta, disabilitas, pondok pesantren, nelayan, yatim piatu, panti jompo, tukang ojek/becak dan korban PHK. Kapolda berharap dengan dilaksanakannya bhaksos serentak ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, ” harapnya seraya mengajak seluruh lapisan mssyarakat bersama-sama memerangi Covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan ( Arif)

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen