HYU : Ganjar Pranowo Akan Hadir Dalam Pelantikan Serentak Dpc Gercin Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Tengah

oleh manager
460 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) Konsolidasi pergerakan  Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia terus bergerak untuk mengembangkan sayap organisasi ke seluruh wilayah Nusantara Indonesia sebagai kekuatan politik rakyat Indonesia untuk menjaga dan  merawat Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari perpecahan.

HYU sapaan akrap dari Hendrik Yance Udam Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPN Gercin Indonesia ) setelah melakukan rapat koordinasi bersama DPD Gercin Provinsi Jawa Tengah dan Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan DPC Gercin Kabupten dan Kota secara serentak Se – wilayah Provinsi Jawa Tengah ( Jumat 27 Agustus 2021) mengatakan bahwa ,” DPD Gercin Provinsi Jawa Tegah akan melakukan konsolidasi pelantikan secara serentak di 35 DPC Kabupaten dan Kota yang ada.

Dan rencananya dalam kegiatan tersebut akan di hadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku pembina organisasi di  tingkat Provinsi untuk memberikan arahan dan masukan  serta pidato kebangsaan kepada para kader – kader Gercin yang ada di Wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Ditambahan HYU Tokoh Nasional asal Papua ini bahwa,” Kegiatan konsolidasi organisasi tersebut kami akan melakukanya sesuai dengan Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Jawa Tengah. Dan hal tersebut saya sudah arahkan kepada Panitia Pelaksana Kegiatan dan Ketua DPD Gercin Provinsi Jawa Tengah

Rencananya pelantikan tersebut akan di laksanakan di Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah.Soal waktu dan tanggalnya Panitia Pelaksana lagi melakukankoordinasi bersama Gubernur Provinsi Jawa  sehingga kegiatan tersebut boleh berjalan dengan baik,”tambah HYU Pria hitam manis asal Papua.

Ketum Gercin Indonesia Bung HYU berpesan bahwa,” Mengingat Pademi Covid 19 di Jawa Tengah maka pelantikannya cukup di hadiri oleh Ketua Sekretaris dan Bendahara ( KSB ) DPC Kabupten Kota.Oleh sebab itu calon – calon Ketua DPC yang sudah di berikan surat mandat segera melakukan koordinasi ke Ketua DPD Gercin Provinsi Jawa Tengah dan Panitia Pelaksana Kegiatan untuk mengikuti prosesi pelantikan tersebut. Karena setelah  pelantikan tersebut akan dan pembekalan tentang organisasi. Dan juga mandate yang di berikan itu bersifat sementara ada batasan waktunya.,”pesan HYU

 

HYU berharap agar supaya Panitia  Pelaksana kiranya dapat bekerja secara maksimal dalam melakukan konsolidasi organisasi di Provinsi Jawa Tengah. Dan jadikan Provinsi Jawa Tengah sebagai barometer pergerakan Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  se – Indonesia.

Tinggalkan segala perbedaan yang ada dan jadikanlah perbedaan itu sebagai kekuatan bersama di dalam membangun Bangsa dan Negara melalui Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia,”harap HYU

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen