Gerbong Politik Aktivis 98 Andrew Parengkuan Memberikan Apresiasi Atas Dideklrasikannya Partai Cinta Indonesia.

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) – Gerbong politik aktivis 98 yang di motori oleh Tokoh Nasional Andrew Parengkuan Ketua Umum GARDA PERAWAT KEBANGSAAN ( GAPERBANG ) memberikan apresiasi atas dideklarasikannya Partai Cinta Indonesia tanggal 1 Oktober 2021  yang lalu bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila,”Katanya dalam  keteragan Persnya yang di terimah media ini.

Andrew Parengkuan menjelasakan bahwa,” 23 tahun Indonesia telah menikmati masa keterbukaan sejak Reformasi Politik dimulai, ketika rezim otoriter Orde Baru digulingkan oleh para Aktivis 98 bersama dengan berbagai elemen rakyat.

Keterbukaan pada era Reformasi ini telah membuka peluang bagi berbagai pihak untuk dapat berkontribusi dalam kekuasaan, guna membangun dan menentukan arah Bangsa.

Dalam sistem perpolitikan yang berlaku di Indonesia, maka  siapapun yang ingin berkontribusi dalam kekuasaan, salurannya adalah melalui Partai Politik.

Berbagai Partai Politik telah muncul di segenap penjuru tanah air, seiring dibukanya kesempatan dalam iklim reformasi ini.

Ditambahkan Putra terbaik Kawanua Sulawesi Utara ini bahwa ,” Saat ini telah dideklarasikan berdirinya Partai Cinta Indonesia, dengan dimotori oleh Bung HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam salah satu Putra Papua yang menjadi Ketua Umum Partai.

Sebagai Organisasi yang terbuka bagi Partai-Partai Politik yang berwawasan Kebangsaan, GARDA PERAWAT KEBANGSAAN (GAPERBANG), menyambut baik dideklarasikannya Partai Cinta Indonesia.

Selama perjalanannya, menjadi Partai, GAPERBANG telah melihat bahwa pergerakan tokoh-tokoh Partai Cinta Indonesia adalah tokoh-tokoh yang memiliki Wawasan Kebangsaan, dan berkomitmen untuk Merawat Kebangsaan Dalam Bingkai Kebhinekaan yang ada di negeri kita.

Ketua Umum GAPERBANG berharap,”  Partai Cinta Indonesia dapat menjadi wadah bagi orang-orang baik yang ingin berkontribusi dalam membangun Indonesia, mewujudkan Indonesia yang lebih baik, serta berkomitmen untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan PANCASILA.

Partai Cinta Indonesia harus dapat memberikan kesempatan bagi orang baik untuk membangun negeri. Semoga kita dapat bersinergi dalam membangun negeri ini,”Harap Tokoh di balik kemenangan Jokowi Maruf Amin  sebagai Presiden dan Wakil Presiden  pada pilres 2019 yang lalu    ( Red )

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen