HYU Lantik Tokoh Perempuan Papua Cornelia Helsi Baransano S.IP Sebagai Ketua DPD PCI Provinsi Papua Barat

oleh manager
335 tampilan
Bagikan berita ini

Manokwari (Jenderalnews.com) . Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  ( DPP PCI ) Partai Cinta Indonesia  HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam secara resmi melantik  Tokoh perempuan Papua Cornelia Helsi Baransano S.IP sebagai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD PCI ) Provinsi Papua Barat Minggu 20 Maret 2022)  di salah satu hotel di Manokwari Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya HYU mengatakan bahwa,” Partai Cinta Indonesia harus  menjadi besar dan berkembang di Provinsi Papua Barat sebagai kekuatan politik Baru dalam perpolikan local yang ada di Papua barat serta secara nasional.

Para kader – kader Partai cinta Indonesia Provinsi Papua Barat harus optimis dan berkerja keras agar Partai cinta Indonesia bisa di tetapkan sebagai partai perseta  pemilu 2024 oleh KPU RI nanti.

Ketua  DPD PCI  Provinsi Papua Barat dan jajarannya  yang baru saja di lantik . Kiranya dapat juga mensosialisakan Partai Cinta Indonesia di seluruh wilayah Hukum Provinsi Papua Barat. Dan juga dapat merangkul semua kekuatan  – kekuatan politik yang ada  sehingga dapat mengambil  hati rakyat dengan pendekatan Cinta.

Menurut HYU bahwa,” Jangan kita mengambil hati rakyat dengan uang namun kita harus mengambil Hati rakyat dengan pendekatan – pendekatan Cinta dan Kasih Sayang sehingga rakyat dapat menerima kehadiran Partai Cinta Indonesia dengan suka cita serta turut membesarkan Partai Cinta Indonesia Di Provinsi Papua Barat.

Ketum DPP  PCI HYU juga berharap agar supaya  DPD PCI Provinsi Papua Barat  dapat juga bisa bermitra dengan semua  komponen politik yang ada di Papua Barat  sehingga bisa bersama – sama dengan Pemerintah TNI/POLRI dapat menyelesaikan persoalan – persoalan Papua dengan arif dan bijaksana ,” harap HYU Tokoh  Nasional asal Papua.

Sementara itu di tempat yang sama  Ketua DPD  Partai Cinta Indonesia Provinsi Papua Barat Cornelia Helsi Baransano S.IP melantik Secara resmi kepengurusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Cinta Indonesia  ( DPC PCI ) 13 Kabupaten Dan Kota Se Provinsi Papua Barat yaitu Kabupaten  Fakfak,Kabupaten Kaimana, Kabupaten Manokwari,,Kabupaten Manokwari Selatan,Kabupaten Maybrat,Kabupaten Pengunungan Arfak, Kabupaten Raja Empat,Kabupaten Sorong,Kabupaten Sorong Selatan,Kabupaten Tambrauw,Kabupaten Teluk Bentuni, Kabupaten Wondama,dan Kota Sorong.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PCI Provinsi Papua Barat mengatakan bahwa,” Saya berterimah Kepada Ketua umum DPP PCI Bung HYU yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua DPD Provinsi Papua Barat.

Oleh sebab itu saya juga berharap agar supaya  temana – teman pengurus DPD PCI Provinsi Papua Barat yang sudah di lantik oleh Ketua umum serta   DPC  PCI kabupaten dan Kota  Se Provinsi Papua Barat yang sudah di lantik agar supaya dapat berkerja sama dengan baik untuk melakukan konsolidasi organisasi PCI di daerah – daerahnya masing masing.

Sehingga dapat melengkapi dokumen – dokumen  PCI dan kita akan berikan ke DPP PCI di Jakarta agar supaya dapat di proses dengan dokumen – dokumen PCI yang ada dari Seluruh Indonesia sehingga pada tanggal 1 Agustus – 7 Agutus  2022  DPP PCI Bisa mendaftarkan di Kantor KPU untuk bisa mengikuti Proses Varifikasi Faktual Oleh KPU RI.

Menghakiri sambutanya  Ketua DPD PCI Papua Barat memohon dukungan doa kepada masyarakat Papua agar supaya Partai Cinta Indonesia yang di pimpin oleh Putra terbaik bangsa asala Papua  yaitu Bung  HYU bisa lolos dalam varifikasi factual oleh KPU RI serta bisa di tetapkan sebagai Partai Perserta Pemilu 2024.( Red )

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen