DPD Dan DPC Gercin Indonesia Yang tidak Aktif Dalam Melakukan Konsolidasi Organisasi, Maka DPN akan Mengambil Alih Pergarakan Di Daerah 

oleh manager
Bagikan berita ini

Semarang ( Jenderalnews.Com ) – Dalam rangka konsolidasi organisasi  dan Rakernas  Gercin Indonesia serta berdasarkan Pleno II Gercin Indonesia di Jakarta   ( Sabtu 22 Januari 2022.)

Maka DPD Provinsi dan DPC Gercin Kabupaten  yang tidak aktif, maka DPN akan mengambil ahli konsolidasi organisasi di daerah   sehingga Organisasi terus berjalan dan tidak berhenti di tempat.

Dan juga calon Ketua DPD dan DPC yang sudah kami dari DPN memberikan mandat untuk pemembentukan kepengurusana di daerah namun tidak berjalan dan mnadatnya sudah habis  masa berlakunya maka dengan sendirinya yang bersangkutan tidak lagi menjabat sebagai ketua  sehingga DPN akan menujuk orang lain yang lebih pantas dan cocok  kata ,” Sekjen Gercin Indonesia Titi Kusumawati  usai melantik 6 DPC Gercin Kabupaten Se -Provinsi Jawa Tengah. di aula Cendrawasih Kesbangpol Jl. Ki Mangunsakoro Semarang, Minggu (27/3/2022).

Tokoh  perempuan ini juga memberikan contoh  yaitu DPD Gercin Provinsi Jawa Tengah dimana Ketua dan pengurusnya tidak aktif serta tidak loyal  terhad organisasi sehingga  menghambat konsolidasi pembantukan organisasi ormas Gercin di semua tingkatan yang ada di DPD Gercin Provinsi Jawa Tengah.

Oleh sebab itu untuk mempercepat konsolidasi pegerakan organisasi maka DPN  ambil alih serta melakukan konsolidasi sehingga hari ini bisa ada pelantikan 6 DPC Se – Provinsi Jawa Tengah. Antara lain  DPC Gercin Kota Semarang, DPC Gercin Kabupaten Kudus,  DPC Gercin  Kabupaten  Grobogan, DPC Gercin Kabupten Blora, DPC Gercin Kabupaten Pemalang dan DPC Gercin Kebumen

Menurut Sekjen Titi Kusumawati  Konsolidasi ormas Gercin Indonesia teruslah bergerak jangan terhambat  oleh mental kader – kader yang tidak loyal  dan dengar – dengaran.

Kami  Ormas Gercin Indonesia tidak  membutuhkan kader – kader yang pintar dan tidk loyal. Namun  kami membutuhkan kader yang loyal dan dengar – dengaran  terhadap sisitem yang ada.

Karena banyak  orang pintar dan tidak loyal di dalam organisasi  maka berpotensi untuk pengkhianatan terhadap organisasi sangat tinggi serta dapat pula merusak organisasi Ormas Gercin Indonesia

Sekjen  Dpn Gercin  Indonesia berharap agar supaya DPD dan DPC  kiranya dapat mengambil pengalaman  dari  kejadian  yang terjadi di DPD Gercin  Provinsi Jawa Tengah, agar supaya konsolidasi organisasi Ormas Gercin Indonesia tetap terus berjalan dengan baik  dan menjadi kekuatan sipil kebangsaan dalam merawat dan menjaga  Keutuhan NKRI dari perpecahan ( Red )

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen