Gercin Indonesia Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta ( Jenderalnews.com) –  Di bulan  suci ramadhan banyak kegiatan – kegiatan  sosial kemasyarakatan yang di lakukan oleh Gercin Indonesia, salah satunya antara  lain adalah membagikan takjil bagi masyarakat,”Kata Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) Titi Kusumawati   dalam rilisnya yag di terimah  oleh  media ini (  30 April 20212 )

Sekjen  Titit Kusumawati menjelasakan bahwa,” Pada  kamis 28  April 2022 DPD  Gercin Indonesia Provinsi DKI Jakarta  melakukan membangian takjil kepada masyarakat pejalan kaki di wilayah By Pass depan halte  Bea Cukai  Jalan Ahmad Yani Jakarta timur.

Lanjut sekjen Gercin Indonesia juga melakukan pembangian takjil pada Rabu 27 Apri 2022  bersama Dpc Gercin Indonesia Kota Depok Provinsi Jawa Barat. bagi masyarakat yang ada di Kota Depok .

Pembagian takjil di Kota Depok juga kami lakukan dalam rangka memperingati  Hari ulang Tahun Kota Depok Provinsi Jawah barat yang ke  yang ke 23 Tahun serta Hari Kartini  Tahun 2022. Dan kami juga lakukan kegiatan yang sama di  kota – kota besar di Indonesia bekerja sama  dengan DPD dan DPC Gercin Indonesia  yang ada di daerah – daerah

Menurut  Sekjen Titi,” Kegiatan bagian takjil ini merupakan  bagian dari  program tahunan Gercin Indonesia  yang hampir setiap tahun kita lakukan di bulan suci  ramadhan ”Tutupnya ( Red )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen