Sekjen Gercin Indonesia : Ketua Umum HYU Akan Menghadari HUT Kodam XVIII Cenderawasih Yang 59 Tahun

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta(Jenderalews.com) – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Sekjen Gercin Indonesia) Titi Kusumawati kepada  media ini di sekretariat  Dpn Gercin Indonesia di Jakarta ( 16 Mei 2022 ) mengatakan bahwa,” Ketua Uum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  ( Dpn Gercin Indonesia ) Bapak Hendrik Yance Udam (HYU) akan menghadiri secara langsung HUT Kodam XVII/ Cenderawasih yang ke 59 Tahun.,”Kata Sekjen Gercin Indonesia.

Lebih  lanjut Sekjen Gercin Indonesia Titi Kusumawati menjelaskan bahwa,”Kegiatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih di laksanakan pada hari selasa 17 Mei 2022  Pukul 19.00  Wit bertempat di  Gedung Aula Sasana Krida ( Kantor Gubernur Provinsi  Papua ).

“ Saya sudah menerima undang dari pihak Kodam XVII/Cenderawasih yang di tujukan kepada Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bapak Hendrik Yance Udam (HYU) dan saya juga sudah melakukan konfirmasi kepada panitia pelaksana HUT Kodam XVIII/Cenderawasih yang 59 Tahun untuk memastikan bahwa Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bapak Hendrik Yance Udam (HYU) akan menghadiri acara HUT Kodam  XVIII/ Cenderawasih yang ke 59 Tahun “

Ditambahkan Sekjen Dpn Gercin Indonesia bahwa,” Malam ini ( Senin 16 Mei 2022 ) Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bapak Hendrik Yance Udam (HYU) akan berangkat dari bandara internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Sentani Kabuaten Jayapura dengan mengunakan meskapai penerbangan Garuda Airlines,”Tambah Sekjen Gercin Indonesia.

Sekjeng Gercin Indonesia juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak Kodam XVII/Cenderawasih yang sudah memberikan undangan kepada Dpn Gercin Indonesia untuk menghadiri HUT Kodam XVIII/Cenderawasih yang ke 59 Tahun.

Semoga kerja sama kedepan antara Gercin Indonesia dengan pihak Kodam XVIII/Cenderawasih dapat di pererat lagi sinergistasnya untuk membangun Tanah Papua. Dirgahayu Kodam XVIII/Cenderawasih yang ke 59 Tahun Semoga TNI semakin kuat dan jaya serta dicintai  oleh masyarakat Indonesia,”Ucapnya.         ( Red )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen