Wow ! Hebat, Anak Panglima TNI Andika Perkasa Lulus Dengan Dual Degree

oleh manager
Bagikan berita ini

Yogyakarta  (Jenderalnews.com) – Keluarga besar Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa tengah berbahagia. Pasalnya, Putra Bungsunya Andrew Perkasa, berhasil lulus dan diwisuda bersama 1.023 lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta, di Graha Sabha Pramana, Rabu (25/5/2022)

 

Wisuda ini digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) secara Daring  untuk pertama kalinya setelah masa pandemi Covid-19. Momen wisuda ini pun diunggah oleh akun Youtube @Tv amatir01.

Dalam keterangannya ditulis bahwa anak Andika Perkasa berhasil merampungkan studinya di program studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM yang Ia tempuh sejak 2017.

Tak hanya itu, anak Panglima TNI ini pun berhasil mendapatkan gelar dual degree, yaitu di University of Melbourne dan di UGM.

“Andrew mendapatkan gelar ganda sebagai bagian dari program dual degree. Yang bersangkutan menyelesaikan program dual degree di University of Melbourne selama dua tahun pada tahun 2021,” kata Kepala Sub Bagian Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Satria Ardhi Nugraha dikutip, Selasa (21/6/2022).

Panglima TNI Jendral Andika Perkasa sendiri turut hadir secara langsung ke Grha Sabha Pramana bersama istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati, serta mertuanya mantan Kepala BIN, AM Hendropriyono.

Andika mengikuti seluruh proses wisuda dari barisan VIP yang disiapkan sisi timur. Andika mengatakan tak ingin memaksakan sang putra untuk terjun ke dunia militer seperti yang dilakukan kakek dan ayahnya terdahulu.

“Belum kalau ke situ (masuk TNI), dia rencananya mau mengambil studi master dulu,” kata Andika.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen