Ketum HYU Bertandang Kantor Nasdem Setelah Presiden PKS Dan Rombongan Bertemu Dengan Ketum Surya Paloh

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta ( Jenderalnews.com ) Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam Tokoh Nasional asal Papua bertandang ke kantor DPP Nasdem,  Setelah Presiden PKS  dan rombongan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

HYU yang di temuai wartawan  di Tower Nasdem  usai bertemu dan berdiskusi dengan salah satu tokoh nasional Bung Jufry Lumintang Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM ( GARPU ) mengatakan, pertemuan ini hanyalah silaturami bersama membangun komunikasi organisasi tentang persoalan kebangsaan.

HYU juga mengapresiasi terbentuknya Ormas Gerakan restorasi Pedagang dan UMKM ( GARPU ) yang di motori oleh Bung Jufry Lumintang dan kawan – kawan. Kehadiran Ormas GARPU ini  kiranya dapat bersinergis dengan pemerintah dalam meningkatkan atau menumbuh kembangkan semagat wirausaha UMKM dan Pedagang yang selama ini tertidur akibat pendemi Covid 19 yang menghantam Indonesi selama 2 Tahun ini.

Ditempat yang sama Ketua Umum Ormas Gerakan Restorasi Pedagang Dan UMKM ( GARPU )  Jufry Lumintang mengatakan,  Saya berterimah kasih karena saya mendapatkan kunjungan dari Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia Bung HYU.Semoga kedepannya  Gercin Indonesia dan GARPU dapat berkaloborasi  atau bermitra sebagai mitra stratgis dalam mengelola atau memainkan isu – isu kebangsaan  untuk kepentingan Bangsa dan Negara,”Harapnya.

Seperti di wartakan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta jajarannya mendatangi kantor Partai Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Dia diketahui akan melakukan pembicaraan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Menurut pantauan di lokasi, Ahmad Syaikhu tiba tepat pukul 13.25 WIB dengan ditemani oleh sejumlah elite PKS. Rombongan Syaikhu, tampak disambut dengan hangat oleh tuan rumah yakni oleh Waketum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Terlihat, Syaikhu tampak menggunakan jas berwarna putih berlogo PKS. Sesekali, Syaikhu menyapa rekan-rekan wartawan sembari sibuk bersalaman dan berjalan. Terlihat Sekjen PKS Habib Aboe Alhabsyi dan Ketua DPP PKS Al Muzzamil Yusuf.

Willy tampak mengacungkan jempol, sedangkan Habib Aboe terlihat melambaikan tangan ke media  sebelum masuk ke kantor DPP Nasdem.

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen