AHY Dapat Dukungan Penuh Dari DPP FKPD

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com)  – Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat (PD) mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Organisasi penghimpun para pendiri dan deklarator Demokrat ini menilai, kepemimpinan AHY berhasil meningkatkan pamor partai di kancah politik nasional menjelang Pemilu 2024.

 

“Kami para pendiri dan deklarator tetap setia dan menjunjung tinggi Parta Demokrat yang kami bangun bersama sama SBY saat itu di tahun 2001,” ujar Juru Bicara DPP FKPD-PD Ilal Ferhard, kepada media , Kamis (30/6).

Politisi yang berprofesi sebagai advokat ini menceritakan, organisasi yang digelutinya ini akan menggelar Kongres FKPD-PD dalam waktu dekat. Acara ini, hanya melakukan penyegaran internal dan penyatuan visi dan misi sekaligus meracik program kerja organisasional.

Ditegaskan, para pendiri dan deklarator hanya merombak susunan kepengurusan Forum para Pendiri dan deklarator akan memilih kepemimpinan yang baru guna mendukung AHY pada Pemilu 2024.

“Kami pun menyadari badai terus menerpa Partai Demokrat yang dipimpin AHY semenjak adanya KLB di Sibolangit. Tapi itu saya namakan dinamika politik yang bagi saya justru menaikkan elektabilitas partai,” sebutnya.

meracik program kerja organisasional. Nah, atas dukungan penuh terhadap kepemimpinan AHY,

Ilal berharap para pendiri dan deklarator Partai Demokrat, turut diberikan peran secara aktif oleh partai agar partai berlambang Bintang Mercy ini lebih besar lagi dan menang di Pemilu 2024.

“Harapannya, para pendiri dan deklarator tetap diperhatikan bersama-sama membangun Partai Demokrat ini dari awal yaitu dari Sabang sampai Pulau Rote,” sarannya.

Pun, Ilal juga mengatakan para pendiri dan deklarator, mengapresiasi Safari Politik yang dilakukan AHY ke sejumlah elit parpol menjelang Pilpres 2024.

Selain efektif meningkatkan elektabilitas partai, juga berperan dalam konteks kepemimpinan bangsa menuju Pilpres 2024. Ilal mengamini, pernyataan ini selaras dan diketahui oleh Ketum DPP

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen