HUT Ke 3 Tahun : HYU Berharap Gercin Indonesia Berada Di Garis Paling Terdepan Dalam Mengawal Keutuhan NKRI

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam dalam rilisnya yang  terimah media ini ( Sabtu 30/Juli/2022) mengatakan, Ormas Gercin Indonesia sudah berusia 3 Tahun.

Yaitu untuk pertama kalinya di kukukan atau di lantik di Gedung terhormat Nusantara GBHN DPR/MPR -RI 27 Juli 2019 yang lalu.Oleh sebab itu hari ini tanggal 27 Juli 2022 Gercin Indonesia berusia yang ke 3 Tahun.

HYU juga menjelaskan, Gercin Indonesia ibaratnya bayi ajaib sekalipun baru berusia 3 Tahun namun sudah bisa berjalan dan berlari atau boleh di katakan, Gercin Indonesia sudah berusia 3 Tahun namun sudah terbentuk di 37 Provinsi dan 514 Kabupaten dan Kota Se – Indonesia,”Jelas HYU.

Menurut HYU hal ini harus kita syukuri bersama bahwa,” Ada tangan Tuhan yang tidak kelihatan  yang sedang bergerak dan mengerakan Ormas Gercin Indonesia. Sebab  kepala pergerakan Ormas Gercin Indonesia adalah Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Penyayang,”Koar HYU

HYU tokoh nasional asal Papua ini juga berharap agar supaya di usia Ormas Gercin Indonesia yang ke 3 Tahun ini maka segenap kader – kader Ormas Gercin Indonesia dari semua tingkatan yang ada di DPN,DPD,DPC,DPAC,dan DP – RAN.

Harus  berada di garis paling terdepan dalam mengawal keutuhan NKRI dari perpecahan. Selamat Ulang Tahun Gercin Indonesia yang Ke 3 Tahun 27 Juli 2022 Semoga Tuhan memberkati Gercin Indonesia,”Harap HYU

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen