HYU : Ormas Gercin Indonesia Adalah Ormas Kebangsaan Yang di Bentuk Oleh Rakyat Indonesia

oleh manager
486 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com )  – Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia)  merayakan upacara dan syukuran HUT RI yang  77 Tahun 17 Agustus 2022  secara  sederhana di kantor Dpn Gercin Indonesia Jakarta Pusat. Kamis 17 Agustus 2022

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir  DYMM Dr ( HC ) Drs Tuanku Muhamad ( 1) ZN,M,SI,MM AL – Haj Pemegang/Pengembang Amanah Diraja Keradjaan Atjeh Darussalam, Paduka Yang Mulia ( PYM ) Rada Besar Suku Bangsa Karo Provinsi Sumatera Utara Dr ( HC ) Ir Muhamad Subur Sembiring,

Tuanku Yang Mulia KH Ahamd Sodiq  Radja Mandura Provinsi Jawa Timur yang juga adalah Tokoh NU,Sekretaris Jenderal Dpn Gercin Indonesia,Titi Kusumawati,Bendahara Umum Dpn Gercin Indonesia Evi Liana Tobing   serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dpn Gercin Indonesia HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam mengatakan,” Agar supaya di momentum HUT RI yang ke 77 Tahun  17 agustus 2022  Bangsa Indoesia harus  lebih maju lagi dari hari kemarin dengan melakukan inovasi  kreatif  untuk memajukan NKRI kedepan,”kata HYU tokoh nasional asal Papua.

Lanjut HYU,’’Saya juga menganjak kader – kader Gercin Se – Indonesia serta masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke agar jangan lelah atau berhenti untuk  mencintai  Indonesia yang hebat ini.

Indonesia yang di berikan oleh Tuhan Yang Besar sebagai rumah besar  kita bersama yang penuh dengan keanekaragaman suku dan bahasa serta kekayaan flora dan faunanya yang beraneka rangamanya.  Dan juga Pancasila sebagai ideologi bangsa yang sudah final ,”koar  HYU.

Ditambahkan HYU dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” Gercin Indonesia adalah Gerakan Ormas kebangsaan  yang di bangun oleh kita,dari kita dan untuk kita atau Ormas  Gercin Indonesai di  Bangun oleh rakyat,

Dipimpin oleh rakyat serta di biayai oleh  rakyat itu sendiri sebagai alat perjuangan sosial untuk bersama – sama komponen bangsa lainya dan pemerintah,TNI/POLRI bersama membangun Bangsa  Indonesia kedepannya.

HYU berharap agar supaya  di usia Bangsa Indonesia yang ke 77 Tahun ini, semua elit – elit politik  local maupun nasional untuk  kiranya dapat bersatu dalam mengawal keutuhan Bangsa serta mengawal pembangun yang ada untuk kepentingan kemamkuran rakyat Indonesia  dari sabang sampai Merauke.

Dan juga kepada kader – kader Gercin  Indoensia untuk teruslah  melakukan karya kekaryaan untuk kepentingan Bangsa Kedepan,” harap HYU

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen