DPC Gercin Kudus Terima SKT Dari Kesbangpol

oleh manager
113 tampilan
Bagikan berita ini

Kudus (Jenderalnews.com) – Ormas Gerakan Cinta Indonesia (Gercin) Cabang Kudus menerima Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kudus. SKT diserahkan langsung oleh Heri Mulyono Staf Administrasi Kesbangpol, di sekretariat Gercin, Jalan Raya Kudus-Pati Km. 06 Tenggeles, Mejobo, Kudus, Selasa (11/04/2023).

Dalam acara penyerahan SKT tersebut sekaligus dilaksanakan Buka Bersama oleh Pengurus Gercin Cabang Kudus yang diketuai Yatiman. Dalam kesempatan itu, Heri Mulyono mengatakan, dengan diterimanya SKT tersebut, maka kedudukan Yatiman sebagai Ketua Gercin Kudus semakin kokoh.

“Teruslah bersinergi dengan pemerintah daerah. Jadilah Ormas yang elegant, berdedikasi tinggi, punya sikap tegas dan berwibawa,” pesan Heri Mulyono.

Sementara itu setelah usai menerima SKT, Ketua Gercin Yatiman memaparkan segera dalam kerja 100 hari, pihaknya akan melakukan audiensi ke Forkopimda Kudus.

“Agar keberadaan Gercin tidak lagi dipandang sebelah mata. Bahwa Gercin hadir untuk membawa program program demi dan untuk menata Kudus lebih maju, dan tetap dalam satu kesatuan NKRI,” kata Yatiman.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen