Imanuel Kwano STh Menghadap Sekda, Melaporkan Kesiapan Pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah

oleh manager
277 tampilan
Bagikan berita ini

Nabire (Jenderalnews.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Provinsi Papua Tengah ( DPD GERCIN INDONESIA )  Imanuel Kwano STh yang juga adalah merupakan kepala Kantor Agama Kabuaten Deyai Provinsi Papua Tengah 26 Mei 2023 menghadap Sekretaris Daerah ( SEKDA ) Provinsi Papua Tengah Valentinus. S. Sumito, S.IP, M.Si di ruang kerjanya.

Dijelaskan Imanuel Kwano STh, Pertemuan tersebut  dalam rangka  saya melaporkan kesiapan pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah kepada Bapak Sekda.

Dan sesuai arahan Bapak Sekda minggu ke 2  bulan Juni 2023 baru bisa melakukan pelantikan DPD Gercin Indoonesia Provinsi Papua Tengah.

Menurut Kwano, maksud dan tujuan  saya menghadap Bapak Sekda untuk meminta  dukungan Bapak Sekda dalam rangka pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi  Papua Tengah.

Bapak Sekda siap mendukung dengan menyiapkan Geduang yaitu Aula Provinsi Papua Tengah dan Snack untuk acara. Oleh sebab  Bapak itu Sekda meminta saya buat surat permohonan.

Diberitahkan sebelumnya,setelah mendapatkan mandat pembentukan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Provinsi  Provinsi Papua Tengah ( DPD GERCIN INDONESIA  PT ) oleh Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPN GERCIN INDONESIA ).

Bung Imanuel Kwano STh terus bergerak melakukan komunikasi  kepada semua eleman Bangsa yang ada di Provinsi Papua Tengah dalam rangka pelantikan pegurus defenitif  DPD Grcin Indonesia Privinsi Papua Tengah,

Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah Bung  Imanuel Kwano, S.Th. yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deiyai Provinsi Papua Tengah

Mengatakan, saya bersama Bung Sekretrais DPD  Robert Wopari S.Th bertemua Kepala Bandan Kestuan Bangsa Dan Politik ( Kesbangpol ) Provinsi Papua Tengah Bapak Drs Thefilus Ayomi di kantornya pada hari jumat 5 Mei 2023  dalam rangka pengukuhan/pelantikan DPD Gercin Indoensa Provinsi Papua Tengah secara definitive,”kata Imanuel Kwano dalam rilisnya yamg di terimah media ini ( Jumat 1 5 Mei 2023)

Dalam Pertemuan tersebut, saya sebagai Ketua DPD  menyerahkan surat mandat dari DPN GERCIN INDONESIA kepada Bapak  Kepala Kesbangpol Provinsi Papua Tengah.,”Kata Imanuel

Menurut Imanuel Kwano STh bahwa, Bapak Kepala Kesbanpol Provinsi Papua Tengah sangat menyambut baik kehadiran Ormas Gercin Indonesia di Provinsi Papua Tengah.

Dan kedepanya akan menjadikan Ormas Gercin Indonesia dan Ormas lainnya yang berada di Provinsi Papua Tengah sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan Bangsa dan Negara serta menjaga dan merawat Keutuhan  NKRI.

Dijelaskan lebih lanjut,’’Dalam pertemuan tersebut saya juga meminta  kepada Bapak Kepala Kesbangpol agar berkenan memfasilitasi pertemuan Ormas Gercin Indonesia Provinsi dengan Pejabat Gubernur Papua Tengah dan persiapan Pengkuhan/Pelantikan pada awal Juni mendatang.

Saatnya Kementerian Agama berkolaborasi dengan Ormas keagamaan maupun Ormas sosial masyarakat untuk membuktikan komitmen dalam menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tegasnya

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen