Berjasa Membangun Kota Jayapura : HYU Usulkan Frans Pekey Maju Di Pilkada Kota Jayapura

oleh manager
112 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com )  – Pejabat Walikota Jayapura DR Frans Pekey akan berhakir masa jabatannya sebagai PJ Walikota Jayapura  yaitu pada 27 Mei 2024 dan namanya sudah tidak lagi diusulkan untuk melanjutkan jabatan PJ Walikota Jayapura.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indinesia ) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam yang di temui di salah satu hotel di Jakarta jumat  5 April 2024.

Mengatakan.” Saya mengusulkan dan memberikan dukungan penuh kepada Dr Frans  Pekey  untuk maju  sebagai Walikota  Jayapura definitif di Pilkada Kota Jayapura 2024

Kerena saya melihat jam terbangnya dalam mengelola pemerintahan sudah sangat paripurna.

Menurut HYU ,Pak Pekey sudah mengabdi di Kota Jayapura selama 30 tahun  mulai berkarir dari  nol sebagai aparatur Sipil Negara ( ASN ) sampai di jenjang yang lebih tinggi yaitu sekda kota Jayapura dan terakhir di percayakan  Menteri dalam Negeri sebagqi PJ Walikota Jayapura.

Lanjut HYU  2 Tahun Pak Pekey menjadi PJ Walikota Jayapura sudah sangat terbukti karya – karyanya dalam memimpin  Kota Jayapura yang jauh lebih baik dari hari kemarin.

Sudah banyak pengkaderan – pengkaderan yang di lakukan oleh Pak Pekey khususnya bagi anak – anak Portnumbay Kota Jayapura di lingkungan birokrasi serta politik dan sebagainya.

Figur pemimpin seperti DR Frans Pekey ini sangat di perlukan dan layak untuk memimpin  Kota Jayapura sebagai Walikota definitif priode 2024 – 2029.

Dalam waktu dekat setelah saya tiba darti jakarta ke jayapura maka saya akan pimpin rapat untuk persiapan deklarsi DR Frans Pekey Sebagai calon Walikota Jayapura,”tutup HYU

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen