Bung HYU Tiba Di Kota Singkong Nabire Papua Tengah, Dijemput Oleh Ketua DPD Gercin Indonesia PT

oleh manager
71 tampilan
Bagikan berita ini

Nabire (Jenderalnews.com ) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) Hendrik Yance Udam sapaan akrab HYU (Jumat 23 Ferbuari 2024) dengan menumpang penerbangan pesat Wings Air.

Dan di jemput oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  Provinsi Papua Tengah ( DPD Gercin Indonesia PT ) Bung Imanuel Kwano S.TH

HYU tiba dengan selamat di Bandara Doow Aturure Nabire  Provinsi Papua Tengah bersamaan dengan rombongan PJ Gubenur Provinsi Papua Tengah Ibu Ribka Haluk.

Kepada media ini HYU mengatakan,”Saya mendapatkan undangan dari DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah untuk mengikuti pelantikan pengurus DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah.

Di salah satu hotel ternama di Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah pada hari sabtu jam 8 pagi,”Koar HYU

Ditempat yang sama Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah Bung Imanuel Kwano STH mengatakan,” Selamat  datang Bung Ketum Gercin Indonesia Bung HYU di Kabupaten Nabire  Kota Singkong Provinsi Papua Tengah.

Saya dan pengurus DPD Gercin Indonesia Papua Tengah  mengucapkan  terimah kasih kepada Bung HYU dalam kesibukannnya yang begitu padat namun bisa datang dan akan melantik  kami sehingga kami memiliki legalitas dalam  menjalankan roda organisasi DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah,”tegas Kepala Kantor Agama Kabupaten Deyai Provinsi Papua Tengah.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen