Dpd Gercin Provinsi Jambi Laksanakan Baksos  Bagi  Warga Berdampak Covid 19

oleh manager
596 tampilan
Bagikan berita ini

Jambi (Jenderalnews.com) – Setelah melakukan pendaftaran Organisasi ke  Pemerintah Provinsi Jambi melalui Kesbangpol.Dpd Gercin Provinsi Jambi yang di komandani oleh salah satu tokoh perempuan asal jambi yaitu Dian Sriwahyuningtias terus melakukan konsolidasi organisasi dalam memperkenalkan Gercin di Provinsi Jambi.

Salah satu kegiatan yang di lakukan adalah dengan melakukan Baksos kepada warga jambi berdampak Covid 19.

Dalam rilisnya yang di terimah redaksi (Jumat/20/Juni/2020 ), Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpd Gercin ) Provinsi Jambi Dian Sriwahyuningtias mengatkan bahwa,” kegiatan ini tergerak dari anggota Gercin yang sangat peduli pada masyarakat kecil.” Jadi Baksos ini kami lakukan dari kita oleh kita untuk kita yang ada di Provinsi Jambi dan acara ini boleh  terlaksana karena sumbagsi teman – teman pengurus .

Lanjut tokoh perempuan  asal jambi  mengatakan bahwa ,” Kegiatan Baksos ini dalam bentuk  bantuan  berupa  pembagian nasi kotak dan sembako kepada warga berdampak Covid 19 terlebih khusus kepada kepada kaum duafa dan anak Yatim.

“Uluran tangan sangatlah diharapkan pada mereka yang terimbas Covid 19.Untuk itu Dpn Gercin Provinsi Jambi berinisiatif  untuk memberikan bantuan  “

Ditambahkanya  kegiatan ini sangatlah berarti bagi masyarakat Jambi.

Mungkin ada sebagian dari mereka ini yang belum mendapat bantuan, maka melalui  kegiatan ini kita harapkan bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan.

Kami  akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam segala hal, terutama dalam pembangunan daerah

Kegiatan Bhakti Sosial  ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat khususnya  yang mendapat bantuan serta warga sekitar. Warga berharap apa yang di lakukan Dpd Gercin Provinsi Jambi , bisa menjadi contoh bagi organisasi lain  ( Arif )

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen