Kusmanto : 2000 Kader  Gercin Akan Hadir Dalam Pelantikan Serentak Dpc Gercin Se Provinsi Jawa Tengah

oleh manager
1030 tampilan
Bagikan berita ini

Semarang. (Jenderalnews.com) – Gerakan Rakyat Cinta Indonesia yang di Nakodai  oleh salah satu putra terbaik bangsa asal Tanah Papua Bung HYU singkatan dari Hendrik Yance Udam Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) terus melebarkan sayap organisasi Gercin di seluruh penjuru nusantara  termasuk di Provinsi Jawa Tengah. Sebagai kekuatan politik rakyat Indonesia untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI dalam keberagaman Bineka  Tunggal Ika.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpd Gercin ) Provinsi Jawa Tengah Bung Kusmanto dalam rilisnya yang di terimah redaksi ( 2 juli 2020 ) mengatakan bahwa,” Dpd Gercin Provinsi Jawa Tengah telah di lantik secara resmi oleh Ketua Umum Dpn Gercin Bung HYU pada Minggu (15/12/2019) yang lalu  di Hotel Metro Central Park Kota Semarang.

Oleh sebab itu wujud dari komitmen kami untuk membesarkan organisasi, maka saya dan teman – teman pengurus Dpd Gercin Provinsi Jawa Tengah terus bergerak melakukan konsolidasi organisasi di selurh wilayah hukum Provinsi Jawa Tengah guna membentuk kepengurusan Dpc Gercin Kabupaten kota yang ada di daerah kami.

“ Kalau semua kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Tengah terbentuk maka kami akan mengadakan pelantikan serentak dan diperkirakan sebanyak 2000 kader Gerakan Rakyat Cinta Indonesia akan menghadiri kegiatan tersebut karena ada 29 kabupaten dan 6 kota madya di Provinsi Jawa Tengah. Soal waktu dan tanggalnya kapan pelantikan serentak tersebut kami sesuaikan dengan kondisi ril yang ada  “

Ditambahkan Tokoh pemuda pergerakan ini bahwa,”di karenakan melibatkan 2000 orang maka kami akan berkoordinasi ke Gubernur Provinsi Jawa Tengah Bapak H. Ganjar Pranowo SH.M.I.P untuk  melakukan koordinasi serta meminta kesedian kehadiran Bapak Gubernur di kegiatan tersebut,”tambah Kusmanto salah satu tim sukses Jokowi di Provinsi Jawa Tengah.

Lebih lanjut Kusmanto menjelaskan bahwa,”Kehadiran  Gerakan Rakyat Cinta Indonesia saat ini sangat cocok dengan kondisi bangsa kekinian terlebih khusus di Provinsi Jawa Tengah

“ Saya sebagai Ketua Dpd Gercin Provinsi Jawa Tengah akan menjadikan Provinsi Jawa Tengah sebagai Provinsi yang cinta akan kedamain dan bertekad untuk bersama dengan kekuatan rakyat dalam melawan Gerakan Radikalisme,Intoleran,Berita Hoax, serta Terorisme dan semangat disitegarasi di Bangsa Provinsi Jawa Tengah “

Kusmanto Juga berharap agar supaya seluruh  komponen elemen anak bangsa yang ada di Provinsi Jawa Tengah untuk kiranya dapat bersama  menjaga Provinsi Jawa Tengah dari upaya kelompok tertentu untuk merusak persatuan dan kesatuan anak bangsa yang selama ini sudah tertata dengan rapi di Provinsi Jawa Tengah dan juga saya mengajak kita semua kiranya  mensukseskan program nawacita Persiden Jokowi dan Gubernur Provinsi Jawa Tengah ,” harapnya  ( arief)

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen