Momentum Hari Ibu Dpc Gercin Kota Depok Membagikan Masker Di Tiga Tempat  Dengan Thema Ingat Pesan Ibu

oleh manager
796 tampilan
Bagikan berita ini

Depok (Jenderalnews.Com ) –  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPC  Gercin )  Kota Depok  Provinsi Jawa Barat  mengadakan kegiatan  berbagi masker gratis dalam rangka memperingati Hari Ibu. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020  dengan tema “ Ingat Pesan Ibu “ yaitu 3 M  ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak )  Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat  di antaranya di lingkungan sekitar Sekretariat Gercin DPC Kota Depok, di Apartemen Lotus Residence, Grand Depok City, Depok, jalan Boulevard Raya dilanjutkan ke Stasiun Depok Baru, Terminal Depok Baru dan Pasar Kemiri.

Ketua DPC Gercin Kota Depok, Dhena Rohmawati Dewi mengatakan ,”  Kegiatan berbagi masker ini bertepatan dengan momen Hari Ibu, dengan tema “ Ingat Pesan Ibu “ yaitu 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak ) yang bertujuan membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 dan mengajak masyarakat Kota Depok untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Menurut Tokoh perempuan Kota Depok ini  bahwa,” Berbagi masker ini juga mendapat respon positif dari Bapak . Indra selaku Ketua RT 008 RW 000 Apartemen Lotus Residence. Dan Bapak. Supriyanto selaku Kepala Stasiun Depok Baru.

Ditambahkan wanita berparas cantik ini  bahwa,”  setelah kami melakukan pembagian masker selanjutnya Rapat Pengurus DPC Gercin   Kota Depok ke-4  dan di hadiri oleh  ketua Gercin DPD Jabar,Yunus Baihaqie Fasha. Sekjen DPN Gercin Teddy Surya S.sos

Rapat tersebut membahas tentang konsolidasi organisasi  Gerakan rakyat cinta Indonesia di Kota Depok dan juga sebagai ajang silaturami sesama  Pengurus  Gercin DPD Jawa Barat dan Pengurus  DPN  bersama Ketua dan seluruh pengurus Gercin DPC Kota Depok. dengan menyelaraskan dan menyatukan Visi dan Misi seluruh program – program dari Gercin DPC Kota Depok dengan tetap berkoordinasi dengan Gercin DPD Jawa Barat dan  DPN Gercin . ( Arief )

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen