Budi Gatot Andre Irreuw Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Audiensi Dengan Pangdam XXVI Cenderawasih

oleh manager
Bagikan berita ini

Jayapura (Jenderalnews.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  ( DPD Gercin Indonesia) Budi Gatot Andre Irreuw bersama pengurus melakukan audiensi dengan Bapak Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono di Kodam XVII/Cenderawasih ( 5 Ferbuari 2021 ).

Irreuw yang di temui setelah kegiatan audiensi tersebut mengatakan bahwa,” Kegiatan audiensi ini kami lakukan untuk membangun silaturami bersama dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih yang baru  bersama jajaran pejabat yang ada di XVII/Cenderawasih.

Sehingga kita saling mengenal sebagai sesama komponen Bangsa guna menjaga dan merawat Papua di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Kata Irreuw

Lebih lanjut tokoh pemuda Papua ini mengatakan bahwa,” Kami dari DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua memberikan apresiasi kepada Bapak Bapak Panglima  Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono di Kodam XVII/Cenderawasih yag sudah menerima kami dari Gercin serta beberapa komponen organisasi pemuda lainya dalam bersilaturami  bersama.

“Saya datang bersama dengan beberapa Pengurus Provinsi serta Ketua dan Sekretaris DPC Gercin Indonesia Kota jayapura.

Dan Gercin siap menjadi mitra strategis Kodam XVII/Cenderawasih dalam gerak langka membangun Indonesia dari Papua yang jauh lebih baik dari hari kemarin. “

Irreuw juga berharap agar supaya silaturami bersama dengan komponen Bangsa bukan saja di lakukan oleh Kodam XVIII/Cenderwasih saja namun juga harus di lakukan bersama dengan institusi negara lainya yang ada di Provinsi Papua.

Dan kegiatan seperti ini harus juga rutin di lakukan di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Papua sehingg kita sesama komponen Bangsa yang ada bisa saling membangi informasi satu sama lain dalam menjaga Tanah Papua sebagai Tanah damai tampa kekerasan,”Harap Irreuw  (Arief)

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen