Ketum Gercin Indonesia : Kami Siap Kawal Porgram Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa

oleh manager
Bagikan berita ini

Jayapura (Jenderalnews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpn Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam Tokoh Nasional asal Papua  yang di temuai wartawan di sela – sela  nonton bareng pertandingan sepak Bola Liga Santri Papua ( Senin 12/9/2022) di lapangan zipur korem 172 PWY Waena bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Pejabat Utama  Kodam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut HYU mengatakan bahwa,” Kami dari Dpn Gercin Indonesia  terlebih khusus DPD  Gercin Provinsi Papua mengucapkan selamat datang dan selamat  bertugas kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di Tanah Papua.

Kami dari Gercin Indonesia Provinsi Papua  siap bermitra dan  mensukseskan Program Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa  membangun Tanah Papua dengan Cinta Dan Kedamaian.

“ Saya sudah arakan DPD  Gercin Provinsi Papua dan DPC  Gercin tingkat kabupaten yang ada di Provinsi Papua guna memberikan dukungan dan mensukseskan Program kerja yang di buat oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa. Untuk mebangunan Tanah Papua yang lebih baik dari hari kemarin “

HYU juga berharap  kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa agar supaya dalam pendekatannya setiap program kerja yang ada yaitu lebih mengedepakan pedekatan budaya dan ekonomi berbasis kearifan local bagi masyarakat Papua serta memperkuat konponen Ormas Kebangsaan  yang berbasis nasionalis di Tanah Papua sebagai mitra kerja  strategis  Kodam XVIII/Cenderawasih agar  dapat memperkokoh keutuhan NKRI di Tanah Papua,”Harap HYU

HYU juga mengcapkan terimah kasih banyak kepada Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M yang sudah  mengabdi dan melayani di Tanah Papua selama 7 Bulan sebagai Pangdam XVII/Cenderawasih.

Kami  juga berharap agar supaya  karir militer Bapak Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M lebih cemerlang lagi setelah bertugas di Papua,”Harap HYU sabil berlalu dari kerumunan wartawan

Seblumnya di beritakan, Dalam rangkaian Serah Terima Jabatan Pangdam XVII/Cenderawasih, Kodam menggelar acara lepas sambut Pangdam XVII/Cenderawasih dari Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M kepada Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, bertempat di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Provinsi Papua, Kamis (8/9/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya dari semua elemen masyarakat selama menjabat Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya mengapresiasi semua dukungan, bantuan dan kerjasama yang baik kepada Unsur Forkopimda, Para Tokoh dan semua elemen masyarakat selama diberi kehormatan menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih,” ucap Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen