PJ Bupati Kabupaten Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP,M.Si : HYU Adalah Kawan Saya,Kami Beteman Sudah Lama

oleh manager
258 tampilan
Bagikan berita ini

Jayapura (Jenderalnews.com ) – Ketua Umun  Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( DPN GERCIN INDONESIA  ) HYU sapaan akrab Hendrik Yance Udam Tokoh Nasioanal Asal Papua. Berapa hari yang lalu ( Senin, 22 MEI 2023 )  bertemu dan berdiskusi dengan PJ Bupati Kabupaten Jayapura  Provinsi Papua Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si  di sentani salah satu hotel ternama.

Dalam pertemuan tersebut PJ Bupati Kabupaten Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si mengatakan,HYU  adalah merupakan sahabat saya dan kami sudah berteman sejak lama. Saat saya masi menjadi ASN di  Kabupaten Keerom Provinsi Papua Bung HYU adalah merupakan teman diskusi saya.

Saya masi ingat saat saya mengkiti diklat PIM 2 di Jakarta Bung HYU datang ke tempat penginapan saya dan kita berdikusi panjang lebar tentang isu – isu strategis pembangunan di Papua,”koar Pj Bupati.

Di tempat yang sama kepada wartawan HYU mengatakan PJ Bupati  Kabupaten Jayapura ini bukan  orang baru bagi saya. Beliau ( Red) adalah juga seoarang aktivis dan suka berorganisasi  di berbagai macam organisasi,”kata HYU si hitam manis dari Tanah Papua.

Lanjut HYU saya meminta kepada pengurus dan anggota Ormas Gercin  Indonesia Kabupaten Jayapura  untuk mendukung program kerja PJ Bupati Kabaupaten Jayapura dalam membangun kabupaten jayapura yang jauh lebih baik dari hari Kemarin. terlebih khusus mendukung agenda nasional yaitu Pemilu 2024 yang lebih bermartabat

Saya memberikan dukungan penuh atas Kepemimpinan PJ Bupati Kabupaten Jayapura dan segala kebijakan – kebijakan pembangunan yang  diambil selama kurang lebih 4 bulan Kepemimpinan PJ Bupati Kabupaten Jayapura.

Ditambakan HYU  jabatan PJ Bupati Kabupaten Jayapura adalah merupakan jabatan karir dalam birokrasi oleh sebab itu saya doakan agar supaya Pak Triwarno karirnya dalam birokrasi bisa gilang gemilang di tingkat provinsi bahkan di tingkat pusat,” tambah HYU

HYU  berharap masyarakat di Kabupaten Jayapura Provinsi Papua kiranya dapat memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan bapak Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si   sebagai PJ Bupati Kabupaten Jayapura dan Semoga Bapak PJ Bupati menjadi pemimpin yang  Amanah dan dapat melayani dengan baik demi kesejahteraan rakyat banyak di Kabupaten Jayapura Provinsi Papua ,”harap HYU

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen