PJ Bupati Kabupaten Jayawijaya : Gercin Indonesia Merupakan Wadah Perjuangan Masyarakat Melakukan Bela Negara

oleh manager
32 tampilan
Bagikan berita ini

Wamena (Jenderalnews.com) – Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia  adalah merupakan wadah perjuangan untuk menghimpun dan membentuk kekuatan masyarakat dalam pelaksanaan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata PJ Bupati Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua Pegunungan Dr Sumule Tumbo,SE,MM  dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten 3 Setda Kabupaten Jayawijaya Bapak Pilatus Lagowan.

Saat pelantikan pengurus DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan di Wamena Kabupaten Jayawijaya Hotel Maharani Jumat 15 Maret 2024 Provinsi Papua Pegunungan.

Dijelaskannya, Gercin Indonesia Provnsi Papua Pegunungan kiranya dapat melakukan pengawasan serta melawan radikalisme,ujaran kebencian,intoleran, terorisme, berita hoax serta suburnya semangat disintegrasi Bangsa di dalam NKRI. Yang ada di wilayah Provinsi Papua Pegunungan

Sebagai organisasi yang bersinergi dengan pemeruintah, Gercin Indonesia bertekada untuk membawa rakyat Indonesia menuju hiudp yang penuh kemerdekaan, keadilan,kesejahtraan, dan bermartabat.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak kepada badan pengurus yang telah dilantik agar memiliki komitmen pada nilai – nilai kejujuran dan integritas serta dapat berkerja dengan tulus dalam menjalankan tugas dan tanggug jawabnya.

Ia juga berpesan kepada pengurus jadilah teladan bagi anggota masing – masing dalam hal bertanggung jawab serta mampu memengan tenguh tujuan serta visi dan misi organisasi.

Saya berharap agar kepengurusan dapat menentukan serta melaksanakan program – program kerja organisasi khususnya yang dapat menjangkau generasi – generasi bangsa yang ada di daerah Provnsi Papua Pegunungan.

Untuk menumbuhkan rasa – rasa cinta yang mendalam terhadap Bangsa dan Negara Indonesia, sehingga mau turut mengambil, bagian dalam usaha mensejahtrakan serta meningkatkan keberhasilan proses Pembangunan di Provinsi Papua pegunung.

Satu hal penting yang juga perlu di ingat dan dilaksanakan oleh kita semua adalah komunikasi. Komunikasi adalah merupakan suatu tindahkan yang dapat meminimalisir terjadinya konflik dan kesalahpahaman.

Jalin komunikasi efektif dengan seluruh anggota organisasi.Serta para Pembina dan Penasihat.maupun dengan pemerintah daerah .selalu membuka dii terhadap masukan dan aspirasi orang lain di sekitar kita.

Demi keberhasilan Pembangunan serta penikatan kesejahtraan dan rasa cinta terhadap Tanah Air

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen