Ketua Umum DPP Barisan Massa Demokrat : Saya Memberikan Dukungan Tampa Syarat Kepada HYU Menjadi Menteri Di Pemerintahan Presiden Joko Widodo  

oleh manager
748 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Massa Demokrat (DPP BMD ) Supandi R. Sugondo S.sos Msi  dalam pesan singkatnya  melalui aplikasi whatsApp yang di terimah redaksi ( minggu 19 Juli 2020 ) mengatakan bahwa ,” sebagai Ketua Umum DPP Barisan Massa Demokrat (BMD) saya memberikan dukungan penuh  serta merekomendasikan tampa catatan kepada  Hendrik Yance Udam alias HYU Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn )  untuk menjadi menteri di pemerintahan Presiden Joko Widodo atau setidaknya  HYU di tempatkan sebagai salah Satu Staf Khusus Presiden yang membindangi percepatan pembangunan di kawasan timur Indonesia,”kata mantan aktivis KNPI

Lebih lanjut  Ketum DPP BMD ini juga menjelaskan bahwa,”  HYU sebagai putra asli papua yang dalam pergerakannya tetap konsisten dalam memaikan isu – isu kebangsaan dan kebinekaan di dalam menjaga dan merawat keutuhan Bangsa.

Terlebih khusus HYU juga konsisten untuk memajukan Tanah surga dari Timur (Papua),”jelas Fungsionaris DPP Partai Demokrat ini.

“  Bapak Presiden Joko Widodo akan sangat banyak terbantu dalam hal kebijakan pembangunan di Indonesia di kawasan Timur Indonesia terlebih khusus di provinsi papua dan papua barat bila mana HYU ditetapkan sebagai menteri atau setidaknya sebagai Staf  Khusus Presiden Bidang Percepatan Pembangunan di Kawasan Timur Indonesia

Ketum DPP BMD Supandi R Sugondo S,sos Msi menambahkan bahwa,” Saya mengeluarkan stetmen dukungan ini dalam kapasitas saya sebagai Ketua Umum Ormas di tingkat nasional yang memiliki struktur organisasi meratah di 34 provinsi di Indonesia serta kabupaten dan kota yang ada .

HYU bukan kader partai politik namun HYU adalah Ketua umum ormas di tingkat  nasional pengiat isu – isu kebangsaan yang harus di dukungan oleh semua pihak termasuk kami dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Massa Demokrat di seluruh Indonesia.

HYU memiliki mememiliki pangaruh dan dampak politik yang cukup luas  ketika di rangkul oleh Pemerintahan Presiden Joko widodo.

Sebab secara otomatis gerbong kebangsaan yang di pimpin oleh HYU yaitu Gerakan Rakyat Cinta Indonesia akan semakin masif lagi dan konsisten dalam menkampanyekan isu –isu kebangsaan dalam rangkah menumbuh – kembangkan semagat nasionalisme  anak bangsa dari sabang sampai merauke yang sudah mulai pudar di makan dengan semagat radikalisme,ujaran kebencian,intoleran berita, hoax,terororisme serta semagat disitegarasi bangsa yang tumbuh subur di dalam NKRI,”tambahnya.

Ia juga berharap agar supaya Presiden Joko Widodo dapat  merangkul putra bangsa terbaik asal Tanah papua yaitu HYU dan terlibat aktif dalam Pemerintahan kedepan,”harapnya ( ariaf)

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen