Baiter Bingga Wenda Pimpin Rapat Koordinasi Pelantik DPD Gercin Indonesia PT

oleh manager
77 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews,com ) -Rapat koordinasi krusial dilaksanakan di Jakarta menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Cinta (Gercin  ) Indonesia Provinsi Papua Tengah, yang dijadwalkan pada 24/2/2024  di Nabire

Rapat tersebut, yang diselenggarakan di Markas Besar Gercin Indonesia jakarta pusat , dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Dpn  Gercin Indonesia, Baiter Bingga Wenda. yang dihadiri oleh pengurus nasional

Dalam rapat tersebut Baiter Bingga Wenda memberikan arahan mengenai koordinasi efektif untuk memastikan suksesnya pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Tengah.

Agenda rapat mencakup penentuan jadwal, penyusunan susunan acara, dan keamanan yang telah dibahas secara rinci. Baiter Bingga Wenda menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait demi keberhasilan pelantikan.

“Kami harus memastikan semua persiapan dilakukan dengan baik agar acara pelantikan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. Kamis, 22/2/2024

Rapat juga menegaskan komitmen Gercin Indonesia untuk mendukung dan memperkuat keberadaan DPD Gercin Indonesia di Provinsi Papua Tengah.

Langkah-langkah strategis akan diambil untuk memastikan peran DPD Gercin Indonesia dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Papua.

Dalam konteks ini, Baiter Bingga Wenda menyoroti peran krusial Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam mewujudkan visi dan misi Gercin Indonesia di tingkat daerah.

Dia juga mengungkapkan harapannya agar acara pelantikan menjadi titik awal bagi penguatan organisasi serta peningkatan sumbangsih Gercin Indonesia dalam pembangunan masyarakat.

Baiter Bingga Wenda, dalam kesempatan itu juga memberikan dukungan penuh kepada Hendrik Yance Udam, Ketua Umum Gercin Indonesia, yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Papua periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, ia mengajak seluruh anggota Gercin Indonesia untuk merapatkan barisan dan mendukung Hendrik Yance Udam dalam perjuangan memajukan Indonesia terlebih khusus Tanah Papua.

Langkah ini dipandang sebagai wujud solidaritas dan komitmen yang kuat dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Papua.

Dengan demikian, upaya bersama diharapkan dapat menciptakan perubahan yang signifikan serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Papua baik dalam skala lokal maupun nasional.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen