Ketua Umum Dpn Gercin Hendrik Yance Udam Bersama Sekretaris Jenderal   Menemui Ketua DPD RI

oleh manager
532 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat inta Indonesia ( Dpn Gercin )  Hendrik Yance Udam beserta Sekjen dan jajarannya menemui langsung Ketua DPD RI LaNyalla Mattalliti di Kediaman rumah dinas, Jalan Samarinda, Kuningan Jakarta, kemarin (14/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut hadir sejumlah pengurus inti Ketua Umum, Sekjen, serta Bapak Ketua DPD RI di dampingi Wakil Ketua Komite II DPD RI.

Pertemuan tersebut membahas isu – isu kebangsaan antara lain, Soal Radikalisme,  Covid 19, persoalan Papua dan Persoalan ekonomi nasional.

Menurut Yance Udam, kami berterima kasih kepada Bapak Ketua DPD RI atas menerima  kami hari ini, kami merasa terhormat karena banyak hal di berikan untuk Gercin dalam membangun Bangsa dan Negara, semoga Bapak Lanyallah sehat dan terus mengingatkan kami. Ujar Hendrik Selaku Ketua Umum Dpn Gercin .

Yance menambahkan bahwa kamipun meminta ijin kepada Bapak Lanyala untuk menjadi pembina kami, sebagai Bapak Rakyat dan pemimpin Bangsa ini, kami minta Bapak bina kami” tutur Hendrik.

Sedangkan menurut Ketua DPD RI LaNyalla menyatakan bahwa “pengabdian itu dimana saja bole, asal benar – benar menjadi pengabdi atas bangsa dan negara. Ujar Ketua DPD RI.

Sedangkan Muliansyah Abdurrahman, pencetus Gercin Entrepreneur yang ikut dalam rombongan Ketua Umum ini menyatakan bahwa Gercin merupakan wadah yang tepat bersinergi dengan DPD RI, karena lembaga selain di pimpin oleh tokoh asal Papua juga  Saudara Ketua Umum adalah sosok yang kini mulai giat membangun ekonomi kerakyatan untuk di daerah – daerah, sehingga tepat sekali bila di restui langsung ketua DPD RI yang juga begron seorang sukses pengusaha. Pungkas Muliansyah (Arief)

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen