Dpc Gercin Indonesia Kabupaten Bandung Hadiri Ngaji BEDAS Berjamaah Dakwah Dan Shalawat Di Dome Balerame

oleh manager
Bagikan berita ini

Bandung (Jenderalnews,com) Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpc  Gercin Indonesia )  Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat mengikuti ” Ngaji BEDAS Berjamaah Dakwah dan Shalawat ”

kegiatan tersebut diadakan di Dome balerame soreang sebagai penyelenggaraan kegiatan Harokah ngaji Bedas Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) kabupaten Bandung.

Bedas yang berarti dari “Berjamaah Da’wah Bersholawat” Anggota Gercin yang hadir pada acara tersebut berjumlah 60 orang kegiatan tersebut berlangsung dari jam 8:00 s/d 12:00, tidak hanya anggota Gercin acara tersebut juga dihadiri ribuan jamaah dari berbagai majelis taklim yang ada di kabupaten Bandung.

Dikatakan ketua DPC Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Yudi Efendi kegiatan Berjamaah Da’wah dan Bersholawat  tersebut agar kita lebih mendekatkan kepada sang ilahi dan menjalin silaturahmi diantara muslimin dan muslimat,

Ini merupakan visi dari Bupati Bandung Dadang Supriatna terus berupaya mewujudkan visi pembangunannya, yakni menjadikan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

Untuk mewujudkan visi agamis, Bupati Bandung bersama para ulama menggelar Kegiatan Ngaji Bedas (Berjamaah Dakwah dan Sholawat).

Yudi berharap dengan adanya Ngaji Bedas ini dapat memberikan keberkahan dan kemakmuran bagi Indonesia, khususnya Kabupaten Bandung dan peluncuran ngaji Bedas ini dilakukan demi kemakmuran masjid Al-Fathu yang sebentar lagi akan selesai direnovasi.

Kegiatan ngaji Bedas juga untuk membangun karakter umat muslim yang kokoh akidah, sempurna ibadah dan berakhlakul karimah sehingga tidak mudah terkontaminasi faham-faham yang menyimpang dan bisa memecah ukhuwah.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen