Ormas Gercin Indonesia Melakukan Silaturami Kebangsaan Dengan BNPT

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com) –  Ormas Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gecin Indonesia yang dinakodai oleh HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam  Tokoh Nasional asal Papua dan rombongan melakukan silaturami kebangsaan  dengan Kepala Bandan Nasional Penangulangan Teroris ( BNPT ) Komjen Pol Dr.Boy Rafli Amar SH,MH, bersama dengan jajaranya pejabat Eselon II di ruang lingkup BNPT pada jumat ( 2/9/2022) Jalan Merdeka Selatan No 13 Jakarta Pusat Gedung BUMN Lantai 16 Pukul 10.00 wib sampai selesai.

HYU yang di  wawancarai wartawan usai kegiatan  tersebut mengatakan,’’ Kami dari  Ormas Dpn Gercin Indonesia  memberikan apresiasi sebesar – besarnya kepada  Kepala  BNPT ) Komjen Pol Dr.Boy Rafli Amar SH,MH,dan jajarannya yang sudah  berada di garis paling terdepan untuk melakukan penangulangan dan pencegahan terhadap bahaya terorisme di Indonesia serta Gerakan radikalimse,Intoleran  yang ingin mengacaukan keutuhan NKRI.

Hal ini harus di apresiasi oleh semua komponen Bangsa atas kerja – kerja cerdas dan elegan yang di lakukan oleh BNPT dalam memperkokoh Keutuhan NKRI dari acaman radikalisme,terorisme dan intoleren di Indonesia,”Koar HYU.

Lebih lanjut HYU menjelasakan bahwa ,” Maksud dan tujuan Dpn Gercin Indonesia melakukan  silaturami Kebangsaan dengan  Kepala BNPT dan jajarannya adalah  untuk  menjalin kerja sama dalam kegiatan – kegiatan kebangsaan  untuk menjaga dan merawat keutuhan NKRI.

Menurut HYU Kedepanya Ormas Gercin  Indonesia dan BNPT akan melakukan MOU kerja sama dalam rangkah pecegahan terhadap bahaya readikalisme, intoleren serta terorsime di Indonesia.

Sebab  tugas untuk memberantas radikilasme,intoleren,serta terorisme di Indonesia  bukan hanya tugas TNI dan Polri  dan Pemerintah serta BNPT semata wayang namun juga merupakan tugas  semua komponen bangsa  termasuk  Ormas Gercin Indonesia untuk bersama – sama komponen Bangsa yang ada dalam menjaga dan memperkokoh  Keutuhan NKRI.

Sementara itu Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar SH MH  pada kesempatan itu juga mengatakan kami juga berterimah kasih atas kunjungan teman – teman Dpn Gercin Indonesia di kantor BNPT dalam rangka silaturami kebangsaan. Kedepanya  BNPT dan Ormas  Gercin Indonesia akan bersinergis  sebagai mitra strategis dalam pembangunan Bangsa kedepan.

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen