Gercin Indonesia Tidak Berubah Menjadi Partai Politik Namun Tetap Konsisten Menjadi Ormas Yang Nasionalis

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta. (Jenderalnews.com) –  Ormas  Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Gercin Indonesia ) tidak berubah menjadi  partai politik atau merupakan sayap partai politik namun Gercin Indonesia  tetap konsisten  menjadi Ormas yang berbasis nasionalis dan konsisten  menjaga ideologi pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara,”  Ujar Wakil Sekeretaris Jenderal Dewan Pimpin Nasional  Indonesia Evi Liana Tobing ( Sabtu 11 September 2021 )

Tobing menjelasakan bahwa,’’ Di dalam ormas Gercin Indonesia ini juga tempat berkumpulnya semua elemen masyarakat Indonesia dari latar belakang partai politik yang  berbeda  sehingga Ketua Umum  DPN Gerrcin Indonesia Bung HYU sapaan akrap dari Hendrik  Yance Udam sudah mengarakan agar supaya Gercin Indonesia  tetap konsisten untuk menjadi  Ormas berbasis nasionalis  serta pancasilais sesuai dengan AD dan ART Organisasi.

Dan kalau ada kader – kader Gercin Indonesia yang ingin terlibat di dalam partai politik silakan atau ingin mendirikan partai politik silakan saja,  karena hal tersebut adalah merupakan hak politiknya  dan kita tidak bisa membatasi hak politik seseorang  yang ingin terlibat dalam partai politik  sebagai saluran untuk aspirasi politiknya ,’’ jelas tokoh perempuan asal Sumatra Utara  ini.

Tobing juga berpesan  agar supaya jangan kita alergi dengan politik sebab politik adalah sebuah intsrumen untuk mendapatkan kekuasaan  dalam negara demokrasi,”pesan Tobing. ( Arief)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen