HYU : Partai Cinta Indonesia Adalah Partainya Akar Rumput Miliknya Rakyat Indonesia

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.Com) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Cinta Indonesia ( DPP PCI ) HYU sapaan akrab dari  Hendrik Yance Udam kepada media ini mengatakan bahwa,” Partai Cinta Indonesia adalah Partainya akar  rumput dan milik rakyat Indonesia,”kata HYU aktivis nasional asal Papua berwatak Nasionalis.

HYU juga  menjelaskan bahwa ,” Setalah deklarasi Partai tanggal 1 Oktober 2021  beberapa hari yang lalu saya di ditelpon oleh Pengurus Dewan Pimpinan Ranting  ( DP – RAN )  Kelurahan Johar Jakarta Pusat   DPD PCI  Provinsi DKI Jakarta Untuk menghadiri  diskusi politik tentang Partai Cinta Indonesia.

Kita diskusi tentang kosolidasi  pergerakan Partai Cinta Indonesia di Provinsi  DKI pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Saya sampaikan bahwa tidak selamanya para pemimpin –  pemimpin Bangsa itu datang dari kalangan elit

Dan pemimpin Bangsa itu juga bisa datang dari kalangan akar rumput,karena kekuasaan itu sepenuhnya ada pada rakyat dan rakyat menyalurkanya melalui Partai Politik sebab itu adalah merupakan instrument yang tepat dalam negara berdemokrasi.

Menurut HYU bahwa,” Hal ini saya katakan untuk memberikan kepercayaan diri terhadap rakyat bahwa Bangsa ini sepenunya di miliki oleh rakyat  atau saham terbesar Bangsa ini ada di tangan rakyat.

Bangsa ini bukan di miliki kelompok elit politik atau kelompok oligarki tertentu.

Untuk itu kehadiran Partai Cinta Indonesia di Bumi Ibu Pertiwi adalah merupakan manifestasi politik  rakyat Indonesia untuk berjuang mendapatkan kekuasaan  dalam pengelolahan Negara untuk kepentingan rakyat.

Partai Cinta Indonesia berwatak kerakyatan dan  berciri khas  religius demokratis dan Plularisme serta berasaskan Pancasila.dan  lahir dari rahim Ibu Pertiwi Rakyat Indonesia untuk rakyat,dan berjuang bersama rakyat.

Partai Cinta Indonesia adalah tempat berkumpulnya rakyat Indonesia yang mencintai NKRI.

Dan sebagai alat perjuangan politik rakyat akar rumput untuk melakukan bela negara secara politik dalam merawat dan menjaga NKRI dalam kebinekaan, membangun Indonesia dengan Cinta dan kedamaian.

Saya juga sampaikan bahwa saya ini juga bukan pemimpin yang datang dari kalangan elit namun saya adalah pemimpin yang datang dari kalangan akar rumput yang berjuang untuk kesejahtraan Rakyat Indonesia  dari sabang sampai merauke.

Oleh sebab itu di mana saja saya di undang pasti saya akan datang entah di kedai – kedai kopi atau di warteg atau di mana saja tempatnya pasti saya akan datang.

Dalam kesempatan itu HYU berharap agar solidaritas kader dalam membesarkan partai sangat di perlukan sehingga Partai Cinta Indonesia bisa lolos varifikasi  Kemenhukum Dan HAM serta KPU RI sehingga Partai Cinta Indonesia bisa di tetapkan sebagai Partai peserta pemilu 2024,”Harap HYU         ( Arif )

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen