Panglima Besar HYU Ketua Umum Gercin Indonesia Akan Menghadari Pelantikan Serentak Gercin Indonesia Se – Provinsi NTB

oleh manager
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com ) – Konsolidasi Ormas Gercin Indonesia terus bergerak sebagai sebuah kebutuhan Bangsa dan kekuatan sipil rakyat Indonesia dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI  serta merawatnya dalam Kebinekaan Pancasila.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin Indonesia ) Titi Kusumawati Ke pada awak media yang di temui di sekretariat Dpn Gercin Indonesia Jakarta Pusat ( Senin 23 Mei 2022 ) menyampaikan bahwa,” Panglima Besar HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) akan menghadiri pelantikan serentak Dewan Pimpinan daerah ( DPD ) dan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Se – Wilayah Provinsi Nusa Tengara Barat ( NTB ) ,”Kata aktivis perempuan alumni Universitas Gajah Mada.

Ditambahkan Sekjen Gercin Indonesia, kenapa sampai kita menyebut Ketua Umum Gercin Indonesia sebagai Panglima Besar karena Ketum HYU memiliki pengikut militant yang loyal di seluruh Indonesia. Dan merupakan kebangaan kami rakyat Indonesia bahwa ada pemimpin muda berkarakter kebangsaan nasionalis dari Timur Indonesia,Tanah Papua yang karismatik memimpin organisasi terbesar di Indonesia,bahkan ormas Gercin Indonesia juga berada di luar Negri di mana ada orang Indonesia yang berdiaspora ke luar negri maka secara otomatis menjadi anggota dari Gercin Indnesia,”Tambah Wanita Cantik asal Kota Bandung Jawa Barat ini

Ketika awak media menanyakan mengenai hari dan tanggal pelantikan pelantikan serentak tersebut, dengan  dingin sekjen Gercin Indonesia menjelasakan bahwa,”Soal tanggal dan waktu kami masi sesuaikan dengan pengurus daerah di Provinsi NTB mandate sebagai Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi NTB bernomor 009/SK/MANDAT/DPN GERCIN/DPD NTB/V/2022.

Kami sudah serahkan  kepada saudara Joni Irawan S.Pd Sebagai Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi NTB, Wakil Ketua Ardiansyah,Jon Hariandi Sekretaris,Gufran M.Yusuf wakil Sekretaris, Ahmad Nuryani bendahara. Untuk melaksanakan tugas organisasi  membentuk personalia DPD Gercin Indonesia  Provinsi NTB serta kepengurusan di tingkat Kabupatan dan Kota serta kecamatan dan keluruhan se wilayah hukum Provinsi NTB,” Jelas. Sekjen Gercin Indonesia.

Sekjen Gercin Indonesia berharap agar supaya konsolidasi organisasi pembentukan Gercin Indonesia wilayah Provinsi NTB dapat berjalan dengan baik, karena  mengingat mandat yang di berikan hanya 1 buan kalender kerja.

Oleh sebab itu kawan – kawan pemegan mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi NTB dapat berkerja dengan  baik dan tetap kompak mensukseskan agenda organisasi pelantikan serentak Gercin Indonesia di Provinsi NTB,”Harap aktivis perempuan asal Tanah Pasundan Provinsi Jawa Barat optimis.

Sementara itu di waktu yang sama Ketua DPD Gercin Indonesia Provinsi NTB Joni Irawan  S.Pd ketika di konfirmasi awak media melalui telpon selulernya mengatakan bahwa,”Saya Joni Irawan, mewakili para pengurus DPD Gercin Indonesia Provinsi NTB, bersama – sama dengan pengurus yang ada akan berkerja keras untuk melaksanakan konsolidasi organisasi pembentukan DPD dan DPC Gercin Indonesia Se – wilayah hukum Provinsi NTB sesuai dengan mandate yang di berikan oleh Dpn Gercin Indonesia kepada kami.

Dan  masyarakat NTB serta pengurus dan anggota Gercin Indonesia Provinsi NTB, siap menjemput Panglima Besar Ketua Umum Gercin Indonesia Bapak Hendrik Yance Udam di Provinsi NTB,”Koarnya. Dan  masyarakat NTB serta pengurus dan anggota Gercin Indonesia Provinsi NTB, siap menjemput Panglima Besar Ketua Umum Gercin Indonesia Bapak Hendrik Yance Udam di Provinsi NTB,”Koarny

 

“Saya bersama pengurus Gercin Indonesia Provinsi NTB setelah resmi pelantikan dalam jabatan baru di lingkungan Ormas Gercin Indonesia,insya Allah kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ( Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen