HYU Tunjuk Ismael Asso Pemegan Mandat Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunung

oleh manager
91 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta ( Jenderalnews.com) – Dalam rangka melakukan konsolidasi Ormas Gerakan Rakyat Cinta Indonesia di Provinsi Papua Pegunungan.

Maka Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin Indonesia ) HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam menujuk Isameel Asso sebagai  pemengan mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan.

Mandat  tersebut di berikan HYU pada 20 November 2023 di Sekretariat Dpn Gercin  Indonesia Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut HYU yang ditemani Sekjen Gecin Indonesia Titi Kusumawati  mengatakan,” Bung Ismael Asso adalah merupakan sa;lah satu tokoh  di Prrovinsi Papua Pegunungan yang cukup berpengaruh sehingga  layak untuk memegan mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan.

Mandat tersebut di berikan agar supaya menjadi landasan Hukum untuk melakukan konsolidasi Organiasai di wailah Provinsi Papua Pegunungan.

Dijelaskan HYU tugas Bung Ismael Asso sebagai pemengan mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan adalah membentuk kepengurusan  DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan serta DPC – DPC Yang ada untuk pelantikan secara definitive,”jelas HYU.

Ditempat yang sama Ismael Asso mengatakan,” Saya berterima Kasih  kepada Ketum Dpn Gercin Indonesia Bung HYU yang sudah mempercayakan saya sebagai pemengan mandat DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan.

Dan saya akan berkerja sesuai dengan arahan dan bimbingan dari pegurus nasional Gercin Indonesia  untuk melakukan konsolidasi Ormas Gercin Indonesia di Provinsi Papua Pegunungan,”Katanya

Lanjutnya, Mandat ini saya terimah dan selanjutnya saya akan berkordinasi kepada Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan serta komponen masyarakat agar  kiranya dapat berkaloborasi bersama untuk pelantikan DPD Gercin Indonesia Provinsi Papua Pegunungan.

Dan  membangun Provinsi Papua Pegunungan yang jauh lebih baik dari hari kemarin,”tutup Asso

 

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen